Sukses

PSG Siap Buang Cavani & Lavezzi

Paris Saint-Germain (PSG) siap membuang dua pemain bintangnya.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) siap melepas dua pemainnya, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi. Menaggapi hal itu, pelatih Laurent Blanc mengaku menunggu penjelasan pihak klub.

Jelang bergulirnya paruh kedua musim kompetisi 2014/2015, PSG diguncang isu tak sedap perihal penjualan Cavani dan Lavezzi. Cavani dikabarkan segera berseragam Arsenal bulan depan. Sementara, Liverpool dan Inter Milan bertarung demi mendapatkan tanda tangan Lavezzi.

Hingga kini, Blanc belum mengetahui perkembangan terbaru mengenai penjualan dua bintangnya itu. Pelatih berdarah Prancis itu baru akan mengambil keputusan saat keduanya kembali ke Parc des Princes pada 2 Januari nanti.

"Kami masih menunggu beberapa penjelasan saat mereka kembali. Kami akan mengambil keputusan dari sudut pandang klub dan olah raga," tutur Blanc seperti dinukil Goal.

PSG meraih hasil positif jelang bergulirnya paruh kedua musim. PSG menang tipis 1-0 melawan Inter Milan di Maroko, Rabu (31/12/2014) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan PSG dicetak Yohan Cabaye pada menit ke-57.

"Kami bermain sangat baik. Kami fokus dalam aspek fisik dan taktik selama dua hari ini. Pertandingan ini merefleksikan hasil kerja keras kami," demikian Blanc.

Baca Juga:

Seksi Menggelora Pose Bikini WAGs Mantan Bintang Liverpool

Berbikini Ala Santa, Keseksian WAGs Mantan Liverpool Merekah

Bikini Putih Pacar Nasri Siratkan Kemolekan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini