Sukses

Persib Bandung Jajal Striker Asal Brasil

Pemain asal Brasil Maycon Rogerio Silva Calijuri direncanakan akan mengikuti seleksi di Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Pemain asing ketiga yang melamar ke Persib Bandung, Maycon Rogerio Silva Calijuri, direncanakan akan ikut uji coba yang dilakukan tim pelatih "Maung Bandung, Rabu (31/12/2014).

"Dia langsung akan ikut seleksi bersama dua pemain seleksi lainnya Michele Di Piedie, dan Eduardo Sosa," kata pelatih kepala Persib, Djajang Nurjaman, seperti dilansir situs resmi klub

Sebelumnya, pemain kelahiran 6 Juni 1986 ini, tiba di Bandung, Selasa kemarin. Pemain asal Brasil ini pun rencananya akan menginap di salah satu hotel di Bandung.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain berusia 28 tahun ini sedang berstatus tanpa klub. Klub terakhir yang diperkuatnya adalah klub asal Brasil Inter de Limeira.

Calijuri punya rekam jejak yang lumayan apik sebagai penyerang. Ia pernah menjadi top skor klub Belarusia FC Gomel dengan 15 gol tahun 2009 lalu.

Striker berpostur 179 cm ini juga sempat memperkuat BATE Borisov dengan status pinjaman tahun 2012 lalu. Namun, Calijuri hanya tampil dalam dua laga dan tidak masuk skuat BATE saat tampil di fase grup Liga Champions.

 

Baca Juga:

Catatan Akhir Tahun: Duo Spanyol Rajai Eropa

Chelsea Berencana Pindah ke Stadion Mini?

Kaleidoskop Olahraga Januari 2014: CR 7 Terbaik, Duka Schumacher

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.