Sukses

Kabar Buruk untuk Arsenal

Wenger juga mengindikasikan akan mencari bek tengah baru pada Januari nanti.

Liputan6.com, London - Arsenal mendapatkan kabar buruk. The Gunners dipastikan kehilangan pemain kuncinya Aaron Ramsey hingga akhir tahun.

Ramsey tampil gemilang dan melesakkan dua gol saat melawan Galatasaray di Liga Champions, pertengahan pekan ini. Akan tetapi, pemain asal Wales itu mengalami cedera hamstring di laga tersebut.

Ramsey akan bergabung dengan Laurent Koscielny dan Nacho Monreal yang dipastikan absen saat menghadapi Newcastle United, akhir pekan ini. Mathieu Debuchy yang telah pulih dari cedera kemungkinan akan jadi bek tengah sementara Arsenal.

"Seseorang dengan sedikit pengalaman akan menjadi bek tengah saat melawan Newcastle," kata Manajer Arsene Wenger seperti dilansir Mirror.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/73855/original/aaron-ramsey-arsenal-130330a.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Wenger juga mengindikasikan akan mencari bek tengah baru pada Januari nanti. "Jika semua pemain fit, maka kami takkan bergerak di bursa transfer. Tapi, kami harus menerima kenyataan soal kondisi Koscielny. Jadi, kami mungkin belanja Januari nanti," ucap Wenger.

Koscielny menderita cedera betis musim ini dan sering absen. Ia baru 8 kali membela The Gunners.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga

7 Klub yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas U-19

Pesaing Terberat Chelsea di Liga Champions Versi Mourinho

Roma Siap Jual Pemain Incaran MU, Asalkan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.