Sukses

Giliran Madrid yang Klaim Dapatkan "Messi Norwegia"

Padahal media Inggris menyebutkan pemain yang dijuluki "Messi Norwegia" ini bakal gabung Liverpool.

Liputan6.com,Madrid: Pemain muda Norwegia, Martin Odegaard benar-benar menjadi pemain "panas" yang diperebutkan oleh klub-klub besar Eropa. Sehari setelah kabar Liverpool selangkah lagi dapatkan jasa pemain berusia 15 tahun itu, giliran Madrid yang mengklaim bakal dapatkan pemain yang berjulukan "Messi Norwegia" itu.

Seperti dilansir Marca, Odegaard disebutkan bakal segera mengambil keputusan soal masa depannya pekan depan. Madrid sendiri tak mau kecolongan kali ini. Madrid menyamakan transfer Odegaard dengan Neymar, dimana saat itu Madrid kalah cepat dari Barcelona.

Dikabarkan, kubu Madrid sangat yakin kali ini dapatkan tanda tangan gelandang klub Stromsgodset tersebut. Presiden Madrid, Florentino Perez siap membayarkan berapapun yang diminta klub asal Norwegia itu.

Odegaard bakal ditawari 5 tahun kontrak. Dia pun dijanjikan langsung masuk tim utama Madrid. Odegaard rupanya juga sudah diajak ke markas latihan Madrid, Valdebebas bulan lalu. Ini yang membuat Odegaard dan ayahnya yakin jika Madrid klub yang tepat.

Pada 17 Desember nanti, dia bakal genap berusia 16 tahun. Inilah tanggal dirinya boleh dikontrak secara profesional oleh klub. Bagaimanapun, Madrid pasti akan menjaga pemain ini dengan hati-hati. Madrid tak mau kasus Neymar terjadi lagi.

 

Baca Juga:

Garuda Cilik Kembali Unjuk Gigi Tekuk Singapura

Liverpool Selangkah Lagi Dapat "Messi Norwegia"

Ditinggal Ferdinand Sinaga, Persib Pusing Cari Striker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.