Sukses

'Gerrard Comeback dengan Cara Luar Biasa'

Brendan Rodgers memuji penampilan kapten tim Steven Gerrard

Liputan6.com, Leicester - Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan kapten tim Steven Gerrard karena di laga Leicester City vs Liverpool pada Rabu (3/12) dinihari tadi, Gerrard ikut menyumbangkan gol dalam kemenangan 3-1 untuk tim tamu.

Pada pertandingan yang digelar di King Power Stadium tersebut, Gerrard diturunkan sejak menit pertama mendukung pemain depan Rickie Lambert. Padahal, akhir pekan lalu ketika menjamu Stoke City di Anfield, pemain berusia 34 tahun tersebut dibangkucadangkan Rodgers. Hal ini yang membuat rumor ketidakjelasan masa depan Gerrard berkembang.

"Dia luar biasa pada malam ini," kata Rodgers bangga. Gerrard mencetak gol kedua bagi The Reds menit ke 54 saat skor masih imbang 1-1 hingga babak pertama.

LEICESTER VS LFC

"Saya pikir sebagai manajer dan pemain, Anda tidak pernah bisa menang. Steven bukan 24 tahun, dia berumur 34 tahun jadi saya harus mengatur waktu permainan dengan hati-hati. Maka dari itu, dia memiliki dampak yang besar dan efektif dalam pertandingan untuk kami," terang Rodgers kepada FourFourTwo.

"Dia memahami itu. Dia bermain malam ini, dia memiliki waktu bernafas lebih lama di akhir pekan dan kalian bisa lihat kesegaran pada kakinya dan larinya," sambung pelatih asal Irlandia Utara itu.

"Gol yang dia cetak, menunjukkan ketenangan yang hebat, jadi itu adalah kinerja yang sangat bagus dari Steven dan merupakan performa yang sangat apik dari tim," tutup Rodgers.

Baca Juga

5 Pemain ISL Memilih Hijrah ke Negeri Jiran

Madrid Rela Lepas Benzema ke Inggris, Asalkan....

Ferdinand Hengkang dari Persib, Ridwan Kamil: Sakitnya di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.