Sukses

Adebayor Mandul Akibat Diguna-guna Ibunya?

Dari 10 laga di semua kompetisi Adebayor baru mencetak dua gol.

Liputan6.com, London - Penampilan buruk Emmanuel Adebayor bersama Tottenham Hotspur musim ini kabarnya dikaitkan dengan hal mistis. Kakak Adebayor, Kola mengklaim adiknya diguna-guna oleh ibunya sehingga tak bisa mencetak gol.

Musim ini penampilan Adebayor memang jadi sorotan. Dari 10 laga di semua kompetisi ia baru mencetak dua gol.

Tak heran manajer Tottenham, Mauricio Pochettino lebih memilih Harry Kane dan Roberto Soldado ketimbang penyerang berusia 30 tahun tersebut.

"Otaknya telah dicuci oleh seorang dukun. Itulah sebabnya dia tak pernah bermain bagus dan mencetak gol," ujar Kola seperti dilansir London Evening Standard.

"Ibu dan adik saya yang telah memberikan kutukan itu. Setiap saya berbincang mereka selalu menangis," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, adik Adebayor, Maggie mengungkapkan ia dan ibunya tak pernah dikirim uang oleh mantan striker Arsenal itu. Adebayor juga sempat mengusir keduanya dari rumah. Namun cerita itu dibantah Adebayor.

"Saya tak pernah mengusir ibu, tapi dia memutuskan pergi sendiri dari rumah. Mereka seharusnya menghilangkan guna-guna ini dari saya," kata Adebayor.

Baca Juga:

Tahun Depan Liverpool Berikan Gerrard Kontrak Baru

Tersingkir dari Piala AFF, Indonesia Huni Peringkat 157 Dunia

6 Pesepakbola Hobi Pamerkan Sang Buah Hati di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini