Sukses

Balik ke MU, Striker Ini Minta Garansi Tempat Utama

Chicharito mendesak Manchester United (MU) untuk memberikan jaminan pada nasibnya musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Penyerang Real Madrid Javier Hernandez mendesak Manchester United untuk memberikan jaminan pada nasibnya musim depan, setelah Madrid menolak untuk mempermanenkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Chicarito, sapaan Hernandez, bergabung dengan El Real pada musim panas dengan status pinjaman setelah gagal masuk di skuat utama MU di bawah kepelatihan Louis van Gaal.

Pemain yang sempat diminati Liverpool dan Tottenham Hotspurs ini, telah membuat sepuluh kali penampilan bersama Los Blancos di musim 2014/2015.

"Saya sepenuhnya berkonsentrasi pada Real Madrid untuk saat ini," kata Chicharito dikutip dari express.co.uk. Namun, meski fokus pada kariernya saat ini di Madrid, dia masih belum yakin pada masa depannya di Santiago Bernabeu.

"Kami memiliki kesempatan besar untuk memiliki musim yang sangat sukses. Dan ketika kalian berjuang untuk La Liga dan Liga Champions, tidak masuk akal untuk berkonsentrasi pada yang lain," sambung pemain asal Meksiko ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Bermain Reguler

Javier Hernandez bakal menjadi pemain berstatus bebas transfer pada musim depan. Dengan kondisinya saat itu sebagai pemain Manchester United yang dipinjamkan ke Real Madrid, Chicharito masih ingin bersinar di usia emas.

"Saya belum yakin apa yang akan terjadi di musim panas, tapi apapun yang terjadi saya butuh jaminan," lanjutnya.

"Saya 26 tahun saat ini. Dan pada musim panas tahun depan  saya akan berusia 27 tahun. Saya harus berada di sebuah klub di mana saya akan bermain secara teratur," tekan Chicharito.

"Di mana pun saya bermain musim depan, saya akan memastikan ada semacam jaminan," tutup Chicharito.

Baca Juga:

Tahun Depan Liverpool Berikan Gerrard Kontrak Baru

Tersingkir dari Piala AFF, Indonesia Huni Peringkat 157 Dunia

6 Pesepak bola Hobi Pamerkan Sang Buah Hati di Stadion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.