Sukses

Chelsea dan MU Berebut Wonderkid Portugal

Manchester United dan Chelsea dikabarkan tengah memperebutkan pemain muda Portugal Bruma, yang kini merumput bersama Galatasaray.

Liputan6.com, London - Dua klub Liga Premier Manchester United dan Chelsea dikabarkan tengah memperebutkan pemain muda Portugal Bruma, yang kini merumput bersama Galatasaray.  Hal ini diungkapkan oleh agen sang pemain kalau ada beberapa klub yang ingin memboyong Bruma pada Januari musim dingin mendatang.

Pemain berusia 20 tahun tersebut dianggap menjadi salah satu bakat muda yang paling menjanjikan di sepak bola Eropa. The Express mengklaim klub Inggris lainnya, Everton dan Sunderland juga bergabung untuk mengejar tanda tangannya.

Bruma yang berposisi sebagai winger tersebut jarang dimainkan oleh pelatih Galatasaray Cesare Prandelli pada musim ini, dan sang agen mengatakan kalau kliennya memungkinkan untuk hengkang dari klub bila ada tawaran menarik yang datang. Harga pemain internasional U-21 Portugal tersebut dipatok 8 juta poundsterling.

"Kami telah menerima banyak tawaran dari Genoa dan beberapa pihak dari Eropa lainnya. Namun Galatasaray belum menyetujui tawaran apapun," ungkap agen Bruma, Marco Kirdemir. Pada Januari lalu, Galatasaray meminjamkan Bruma ke klub Turki lainnya Gaziantepspor. Namun ia kembali bergabung dengan Aslan (julukan klub) pada bursa transfer musim panas lalu.

"Jika sebuah klub ingin mengontrak Bruma, mereka harus membayar uang mukanya terlebih dahulu, bukan dengan cara mengangsur," ujar Kirdemir.


Baca Juga:
Pemain Ini Bikin Madrid Batal Beli De Gea
Bukan Model, 5 WAGs Ini Tetap Buat Mata Pria 'Melotot'
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bruma

Video Terkini