Sukses

Benitez Rayu Bomber Arsenal yang Galau

Sang bomber kecewa hanya jadi ban serep Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Napoli - Pelatih Napoli Rafael Benitez merayu striker Arsenal, Lukas Podolski, untuk bergabung dengan klubnya. Benitez ingin memanfaatkan suasana hati Podolski yang galau di Emirates.

Dalam beberapa kesempatan, Podolski mengungkapkan bahwa dirinya tak bahagia di skuat The Gunners musim ini. Pasalnya, ia hanya jadi ban serep Alexis Sanchez.

Podolski bahkan minta dimasukkan ke dalam daftar jual Arsenal jika situasinya tak berubah juga pada Januari nanti. Melihat hal ini, Benitez langsung mengambil ancang-ancang mendekati mantan pemain Bayern Munich tersebut.

Menurut Football Italia, Benitez mendatangi Podolski ke London. Keluarga besar Benitez masih tinggal di Inggris, jadi ia sering pulang pergi Italia-Inggris. Saat berada di sana, Benitez pun menemui Podolski dan mengajaknya pindah ke Napoli.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663653/original/000_DV1688387.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Partenopei butuh winger baru seperti Podolski. Pasalnya, Lorenzo Insigne cedera parah dan harus absen selama 5 bulan ke depan.

Selain Napoli, klub lain yang mengincar tanda tangan Podolski adalah Juventus, Inter Milan, Fiorentina dan AS Roma.

Baca Juga:

Tidak Ganteng, Tapi 6 Pesepak Bola Ini Punya Pasangan Cantik

Xavi Ingin Tendang Messi ke Liga Inggris

Latih Real Sociedad, Moyes Ingin Boyong Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.