Sukses

Podolski Kembali Kecam Arsenal

Musim ini Podolski baru bermain dalam enam laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol

Liputan6.com, London - Kekesalan Lukas Podolski pada Arsene Wenger ternyata belum padam. Terbaru, striker Arsenal itu merasa dirinya tak pantas hanya dijadikan cadangan oleh manajer berjuluk "Profesor" tersebut.

Musim ini Podolski baru bermain dalam enam laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Ia kalah bersaing dengan Danny Welbeck dan Alexis Sanchez yang kerap dipasang sebagai starter.

"Saya hanya menghabiskan 4 bulan terakhir dengan waktu bermain yang minim. Bahkan saya harus membungkus diri dengan mantel musim dingin lengkap dengan topi dan syal untuk menonton orang lain bermain dari pinggir lapangan," ujar Podolski seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya sebenarnya ingin menunjukkan kemampuan di Arsenal. Namun kesempatan itu tak pernah datang," ujarnya menambahkan.

Mantan striker Bayern Muenchen itu tak menutup kemungkinan akan pergi Januari nanti. Terlebih The Gunners dikabarkan akan merekrut penyerang Barcelona Pedro Rodriguez.

"Tidak mungkin saya bilang kondisi saya baik-baik saja. Saya masih ingin bermain hingga bertahun-tahun ke depan," kata Podolski kesal.

Baca Juga:

Rapor Merah Buat 3 Pelatih Top Indonesia Ini Letakkan Jabatan

Siapa 5 Pesepak Bola Berwajah 'Siluman'?

Di Maria Menyesal Pindah MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini