Sukses

Di Maria Menyesal Pindah MU?

Dari sembilan laga di Liga Premier Di Maria sudah mencetak tiga gol dan lima assist.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Sayap Manchester United (MU) itu ternyata sedikit menyesal karena gagal pindah ke Paris Saint Germain (PSG) musim panas lalu.

Ya, pada bursa transfer terakhir, pemain asal Argentina itu memang menjadi rebutan PSG dan MU. Namun MU akhirnya yang sukses mendapatkan Di Maria karena menebusnya dengan uang 75 juta pound ke Real Madrid.

Menariknya, PSG sendiri sempat menjual replika kostum bernama Di Maria meski akhirnya gagal mendapatkan sang pemain. "Paris akan menjadi pengalaman yang besar. Saya yakin semua pemain juga sangat senang jika bergabung ke klub Prancis," ujarnya.

Meski demikian, Di Maria terbukti betah di Old Trafford. Apalagi dari sembilan laga di Liga Premier, ia sudah mencetak tiga gol dan lima assist.

"Saya tak pernah menyesal meninggalkan Madrid," ujar pemain berusia 26 tahun itu. Pekan lalu Di Maria dituding legenda MU, Paul Scholes tak betah lagi bermain untuk Setan Merah.

Namun tudingan ini langsung dibantah oleh istri Di Maria, Jorgelina. Ia mengklaim tak ada alasan bagi Di Maria tak betah di MU.

Baca Juga:

'Milan Punya Cara Ampuh Kalahkan Inter'
Suriah Rahasiakan Formasi Lawan Indonesia
Tak Dipanggil ke Timnas, Ferdinand Liburan Bareng Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.