Sukses

Jarang Main, Podolski Ultimatum Arsenal

Podolski belum sekalipun menjadi starter di Liga Premier musim ini.

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal Lukas Podolski mengancam manajer Arsene Wenger. Jika terus dicadangkan, pemain asal Jerman itu akan pindah dari Stadion Emirates pada bursa transfer Januari nanti.

Mantan pemain Bayern Muenchen itu memang lebih banyak menjadi pemain cadangan di musim 2014/2015. Podolski kalah bersaing dengan dua pemain anyar Danny Welbeck dan Alexis Sanchez.

Podolski belum sekalipun menjadi starter di Liga Premier musim ini. Podolski sangat butuh kesempatan bermain. Oleh karena itu, Podolski mempertimbangkan berganti klub di bulan Januari andai situasi tidak berubah dalam tiga bulan tersisa.

"Jika situasi saya tidak berubah saya harus berpikir untuk pergi di musim dingin. Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan. Saya berusia 29 tahun dan saya ingin main," kata Podolski.

Podolski akan segera berbicara dengan Wenger membahas masa depannya dalam waktu dekat. "Saya akan berbicara dengan manajer dan kemudian melihat apa yang terjadi," tegas Podolski kepada The Mirror.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini