Sukses

Podolski Menuju Juventus

Lukas Podolski dikabarkan akan memilih Juventus sebagai klub barunya jika meninggalkan Arsenal musim panas ini.

Liputan6.com, London - Sepekan jelang bursa transfer musim panas ditutup, kabar pemain yang akan pindah klub terus berhembus. Dalam beberapa hari terakhir, Sky Sport Italia mengabarkan jika Juventus menginginkan pemain sayap Arsenal, Lukas Podolski. Dan hari ini (24/8/2014), Tuttosport mengklaim Podolski telah meyakinkan Juve bahwa ia akan memilih klub Liga Serie A Italia tersebut di depan pilihan lain.

Sementara itu, ESPN melaporkan Podolski sedang mengevaluasi beberapa tawaran yang datang. Yang pasti, pemain Timnas Jerman itu bertekad meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Wolfsburg, Bayer Leverkusen, dan Galatasaray merupakan sejumlah klub lainnya yang disebut-sebut meminati Podolski.

Kontrak Podolski bersama Arsenal akan berakhir pada 2016. Kurangnya waktu bermain menjadi pendorong pemain berusia 29 tahun itu ingin meninggalkan Arsenal.

Sementara itu, Juve dikabarkan benar-benar serius menginginkan Podolski. Salah satunya adalah juara Liga Serie A itu siap untuk menaikkan gaji Podolski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini