Sukses

Pellegrini Buang 1 Bek Tengah Manchester City

Pellegrini sudah mengizinkan Matija Nastatic meninggalkan Stadion Etihad.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini akan menendang satu pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Pellegrini sudah mengizinkan Matija Nastatic meninggalkan Stadion Etihad selagi bursa transfer pemain belum ditutup.

Bek berkebangsaan Serbia itu didatangkan City pada tahun 2012 dari klub asal Italia, Fiorentina. Manchester Biru mengontrak Nastatic hingga 30 Juni 2017.

Sudah dua musim pria berusia 21 tahun tersebut bermain bersama City. Total Nastatic mencetak satu gol dari 34 pertandingan di Liga Premier Inggris.



Sayangnya, performa Nastatic tidak memuaskan Pellegrini. Alhasil, manajer berkebangsaan Chile tersebut akan melepas Nastatic pada bursa transfer musim panas ini.

"Nastatic perlu bermain, tapi kami sudah memiliki empat bek tengah, yakni Kompany, Demuchelis, Mangala dan Boyata," ucap Pellegrini, dikutip dari Football Espana.

"Nastatic merupakan pemain hebat. Saya pikir, hal terbaik baginya adalah pergi dan bermain secara teratur. Kami akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari kedepan," tegas mantan pelatih Malaga tersebut.

Sejauh ini, rumor yang berkembang di Italia, Nastatic sedang didekati oleh Juventus. Pihak Si Nyonya Tua sedang mencari pelapis Giorgio Chiellini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.