Sukses

Rakitic Bersyukur Bisa Satu Klub dengan Messi

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk bermain di sisinya," kata Ivan Rakitic.

Liputan6.com, Jakarta Pemain baru Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku bersyukur sekarang dapat bermain bersama Lionel Messi dalam satu klub. Playmaker Timnas Kroasia itu bergabung dengan Barca dari Sevilla pada musim panas ini.

Dalam wawancara dengan Marca, dia bercanda rekan barunya tersebut bisa bermain sampai berusia 80 tahun. "Deco mengatakan Messi bisa bermain sampai dia (usia) 60!" kata Rakitic seperti dilansir Football Espana, Rabu (13/8). "Saya berkata kepadanya bahwa dia bisa bermain sampai dia 70 atau 80, hingga pensiun!"

"Tuhan telah memberinya sesuatu yang berbeda dan saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah mengizinkan saya untuk bermain di sisinya."

"Dia adalah yang terbaik di dunia dalam segala yang dilakukannya. Bagi saya, dia adalah yang terbaik," ucap Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini