Sukses

Tiago Mendes Batal Balik ke Stamford Bridge

Tiago Mendes kembali menandatangani kontrak selama dua tahun dengan juara Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Liputan6.com,Madrid: Tiago Mendes gagal balik ke Chelsea setelah gelandang Portugal itu, kembali menandatangani kontrak selama dua tahun dengan juara Liga Spanyol, Atletico Madrid. Pemain berusia 33 tahun ini,  dalam proses bebas transfer pada bulan Juni, dan dilaporkan siap untuk kembali ke Stamford Bridge meski mendapat penawaran dari beberapa klub dunia.

Namun, Mendes, yang bermain untuk Chelsea saat ditangani rekan senegaranya Jose Mourinho di musim 2004-2005, rupanya tetap berkomitmen untuk tinggal di Atletico, dengan menandatangani kontrak baru. Dia langsung terbang ke kamp pelatihan pra-musim mereka di Segovia, utara Madrid.

"Klub menawarkan saya kesempatan untuk memperbaharui kontrak," kata Mendes kepada situs resmi klub, Selasa (22/7/2014). "Saya merasa bangga karena kita telah memiliki musim yang luar biasa, tapi saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk siklus untuk berakhir.

Pada 8 Januari 2010, Bianconeri meminjamkan mantan midfielder Chelsea dan Olympique Lyonnais itu ke Los Rojiblancos selama enam bulan. Sejak bergabung ke Turin pada musim panas 2007, penampilan Tiago bersama La Vecchia Signora terbilang buruk. Bahkan, Tiago dinilai sebagai pemain flop ketiga di musim 2007-08.

Meski demikian Tiago menolak opsi untuk bergabung bersama Everton di musim 2008-09. Kedatangan Diego Ribas dan Felipe Melo di bursa transfer musim panas 2009 kian menyempitkan peluang Tiago bermain bersama tim inti Juve. Alhasil, Tiago pun dipinjamkan ke Atletico.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini