Sukses

Gara-Gara Maut MH17, Pemain Klub Liga Ukraina Enggan Pulang

Mereka kabur usai menjalani laga uji coba di Prancis.

Liputan6.com, Paris - Krisis keamanan yang terjadi di Ukraina ternyata berdampak pada pemain yang bermain di sana. Dilansir Mirror, ada enam pemain Shakhtar Donetsk yang enggan kembali ke Ukraina usai menjalani laga uji coba di Prancis.

Dilansir Mirror, keenam pemain tersebut berasal dari Amerika Latin. Mereka adalah lima pemain asal Brasil yakni Douglas Costa, Fred, Dentinho, Alex Teixiera, dan Ismaily serta satu pemain Argentina, Facundo Ferreyra.

Mereka dilaporkan kabur usai laga uji coba terakhir melawan Lyon. Hingga kini pihak klub masih mencari keberadaan enam pemain tersebut karena semuanya masih terikat kontrak.

Meski demikian pihak klub mengaku siap melepas keenam pemain tersebut asal sesuai prosedur yang berlaku. Namun, keenamnya dipastikan akan kesulitan jika ingin bermain di Inggris karena izin kerja yang dimiliki.

Baca Juga:

Aji Puas Timnas U-23 Mampu Menekan Lazio

Legenda Juve Bela Suarez Soal Insiden dengan Chiellini

Schneiderlin Lebih Pilih Klub Rival Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.