Sukses

Pulang ke Jerman, Podolski jadi pilot

Podolski tercatat hanya bermain dua kali dari semua pertandingan Jerman selama Piala Dunia 2014

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Oleh: Arief Permana

Striker tim nasional Jerman, Lukas Podolski, menyempatkan diri berfoto di ruang pilot sebelum Rombongan Die Mannschaft terbang meninggalkan Brasil.

Pemain Arsenal ini tercatat hanya bermain dua kali dari semua pertandingan Jerman selama Piala Dunia 2014, yaitu saat lawan Amerika Serikat dan Portugal.

Kendati demikian dia terlihat yang paling semangat merayakan kemenangan Tim Panser. Yang terbaru, dalam perjalanan pulang Tim Panser, Podolski menyempatkan diri berfoto di kokpit pesawat dengan mengenakan topi pilot.

 

Dia pun menggunggah foto tersebut ke akun resmi twitternya, dengan pesan, "Selamat datang di pesawat. Kapten Podolski bicara. Kami akan beri kejutan untuk rakyat Jerman di Berlin."

Sebelumnya, pada hari itu Podolski terlihat di balkon hotel tempat tim menginap. Dia memegang trofi Piala Dunia dan memberi tanda tangan untuk para penggemar.

Dilansir Dailymail, para pemain Jerman telah meninggalkan Brazil dengan pesawat sewaan. Rombongan Die Mannschaft dijadwalkan tiba Selasa (15/7) pukul 14.00 waktu setempat.

Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 setelah di final mengalahkan Argentina dengan skor 1-0. Gol tunggal di Stadion Maracana dibuat Mario Gotze pada menit ke-113.

Baca Juga:
Perkenalkan Brommel, WAGs Cantik di Balik Kehebatan Gotze
5 Gol Terbaik Selama Piala Dunia 2014
Gol Telat Irfan Bachdim Selamatkan Indonesia dari Kekalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.