Sukses

Gelandang Atletico Tahu Laga Lawan Chelsea Bakal Sulit

"Mereka juga punya organisasi yang baik dan piawai memanfaatkan bola mati," ujar Tiago.

Liputan6.com, London: Tiago Mendes mengaku timnya akan menghadapi tantangan berat saat meladeni Chelsea dini hari nanti. Terlebih Los Rojiblancos hanya meraih hasil imbang 0-0 di leg pertama.

Atletico memang tidak diunggulkan untuk lolos ke final Liga Champions musim ini. Maklum, selain hasil leg pertama yang tidak menguntungkan, Chelsea punya pengalaman karena sudah tujuh kali menembus semifinal Liga Champions.

"Kami tahu laga ini akan sulit karena Chelsea pasti tidak akan memberi ruang bagi kami. Mereka juga punya organisasi yang baik dan piawai memanfaatkan bola mati," ujar Tiago seperti dilansir Marca.

"Namun kami akan mencari solusinya. Kami akan bermain sebaik mungkin dan memanfaatkan penguasaan bola yang kami miliki," katanya menjelaskan.

Tiago pernah membela The Blues pada tahun 2004-2005. Dan gelandang asal Portugal itu merasa pengalamannya bersama Chelsea tidak akan terlupakan.

"Laga ini sangat spesial untuk saya pribadi. Saya merasa senang saat bermain di sana," kata Tiago.

"Chelsea masih punya manajer yang sama dengan beberapa pemain yang masih saya kenal. Namun, saya harus fokus karena ini laga semifinal Liga Champions."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini