Sukses

Firman Utina Absen, Gresik United Yakin Bisa Kalahkan Persib

Gresik United dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Indonesia Super League, Minggu (20/4/2014).

Liputan6.com, Gresik: Gresik United kian percaya diri jelang hadapi Persib Bandung di Stadion Tri Dharma, Minggu (20/4/2014). Kepercayaan diri Mahyadi Panggabean Cs makin berlipat ganda menyusul absennya gelandang serba bisa milik Persib, Firman Utina.

Firman tak bisa tampil karena mengalami cedera saat mengikuti latihan, Kamis (17/4/2014) lalu. Kondisi tersebut coba dimaksimalkan skuat Laskar Joko Samudro untuk meraih kemenangan di markas sendiri.

"Sekarang Firman cedera, itu Alhamdulillah sekali bagi kami. Bisa jadi ini jalan bagi kami untuk menang," ucap Khusaeri, asisten pelatih Gresik yang dikutip dari situs resmi Persib.

Meski demikian, Khusaeri tak ingin menganggap remeh tim Maung Bandung. Ia menugaskan pada para pemain agar mewaspadai skuat asuhan Djajang Nurjaman yang kerap membuat kejutan di Indonesia Super League (ISL) musim ini.

"Tertinggal dua gol dan mampu membalikkan keadaan saat melawan Arema lalu itu bukti bahwa Persib adalah tim yang kuat. Semua pemain harus diwaspadai," tegasnya.

Sementara itu, gelandang Persib Makan Konate optimistis timnya bisa menang di laga kali ini. Ia tak terpengaruh dengan catatan Persib yang selalu gagal mencuri kemenangan saat tandang ke Stadion Tri Dharma.

"Mungkin musim lalu Persib kalah. Tapi Insya Allah, di musim ini kami bisa menang. Kami punya banyak pemain berkualitas. Solidaritas di tim kami juga bagus," ucapnya dengan kepercayaan diri tinggi. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini