Sukses

Barca Ditinggal Neymar dan Alba Sebulan

Pemuda 22 tahun itu kemungkinan baru bisa main di laga pamungkas La Liga musim ini kontra Atletico Madrid.

Liputan6.com, Barcelona: Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami Barcelona saat ini. Selain gagal menjuarai Copa del Rey, Blaugrana juga harus kehilangan Neymar selama satu bulan karena cedera.

Penyerang asal Brasil itu mengalami cedera kaki di final Copa del Rey melawan Real Madrid kemarin. Dengan harus beristirahat selama empat pekan maka Neymar bakal melewatkan pertandingan melawan Athletic Bilbao, Villarreal, Getafe dan Elche.

Pemuda 22 tahun itu kemungkinan baru bisa main di laga pamungkas La Liga musim ini kontra Atletico Madrid. Cedera ini juga membuat publik Brasil harap-harap cemas. Neymar sangat diandalkan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2014.  

Selain Neymar, Barca juga akan ditinggal bek kiri Jordi Alba selama tiga sampai empat pekan. Pemain nasional Spanyol itu menderita cedera hamstring kala bertemu Madrid sehingga terpaksa diganti saat jeda pertandingan.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Neymar

Video Terkini