Sukses

Casillas Janji Madrid Tampil Tanpa Cela di Final Piala Raja

Sejak perdelapan final Piala Raja, Madrid tak pernah kebobolan sekalipun.

Liputan6.com, Madrid: Kiper Madrid, Iker Casillas berjanji dia dan rekan-rekannya akan tampil tanpa cela ketika menghadapi Barcelona di final Piala Raja, Kamis (17/4/2014) dini hari WIB. Ini untuk menyempurnakan langkah mereka selama di Piala Raja.

Sejak perdelapan final Piala Raja, Madrid tak pernah sekalipun kebobolan. Terakhir, mereka menyingkirkan juara Piala Raja musim lalu, Atletico Madrid dengan agregat 5-0.

"Kami ingin menempeli es di atas kue kami besok di Valencia, itu karena kami tampil fantastis sepanjang ikut Piala Raja," ujar Casillas seperti dikutip Marca, Selasa (15/4/2014).

"Kami tahu ini tidak mudah. Saya prediksi bakal ada laga menarik melawan pemain hebat, tapi kami yakin dengan peluang kami. Kami yakin bisa memenangkan Piala Raja," tambahnya.

Kapten Madrid yang tak mendapatkan jatah di La Liga yakin timnya berada di trek yang benar. "Tim harus meneruskan apa yang sudah dilakukan sejauh ini. 8 bulan lalu, kami inginkan trofi ini. Kami ada di final Piala Raja, di semifinal Liga Champions dan akan bertempur sampai akhir musim. Untuk sekarang, final besok adalah prioritas," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini