Sukses

Bintang Baru Persib Senang Merumput Bareng Sang Pelatih

"Saya sangat senang bermain bersama pelatih Djadjang. Tentu tidak canggung, kita profesional saja," ujar Abdul Rahman.

Liputan6.com, Bandung: Abdul Rahman mengaku senang dapat bermain satu lapang bersama pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dalam Laga kontra Pangandaran Selection, Sabtu (5/4/2014) yang berakhir dengan skor 9-0.

Pemain asal Makassar ini mengaku, tidak merasa canggung bermain bersama dengan sang arsitek. Bahkan, banyak hal yang dapat diambil pelajaran dari bermain bersama Djadjang.

"Saya sangat senang bermain bersama pelatih Djadjang. Tentu tidak canggung, kita profesional saja. Mungkin, pak Djadjang juga ingin bermain," kata pemilik nomor 28 ini seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/4/2014).

Selain merasa senang dan bangga dapat merumput bersama Djadjang, Rahman pun sempat teringat akan kondisi lapangan di kampung halamannya. Di lapangan dikelilingi oleh pepohonan dan di wilayah perkampungan.

"Di daerah saya juga kondisinya tidak berbeda jauh dengan di Pangandaran. Saya jadi mengingat akan kampung halaman. Tepatnya di daerah Sitrap," kenangnya.

Rahman pun mengaku, selama di Pangandaran banyak hal yang didapatnya. Salah satu hal yang dapat dipetiknya adalah rasa kekompakan yang terjalin.

"Latihan memang sedikit tinggi, latihan di sini itu serius tapi santai. Jadi meskipun kita dipaksa untuk latihan keras tapi kita tetap bisa bercanda. Apalagi dari kebersamaan kita, jadi tambah erat lah saat di Pangandaran ini," katanya menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini