Sukses

Raikkonen: Tak Ada Masalah dengan Ferrari

Pembalap Finlandia itu digosipkan memiliki masalah dengan performa mobilnya, F14T.

Liputan6.com, Kuala Lumpur: Pembalap Formula 1 dari tim Ferrari, Kimi Raikkonen membantah kabar yang mengatakan dirinya memiliki masalah dengan mobil yang dikendarainya, F14T. Meski tampil buruk di balapan perdana musim ini, Raikkonen mengaku tetap puas dengan kinerja mobilnya.

"Saya tak tahu darimana datangnya masalah ini. Seseorang bertanya pada saya setelah balapan. Ia menyinggung soal masalah yang saya alami. Tapi saya bilang kalau itu tidak benar," kata Raikkonen yang dikutip dari Planet F1.

"Saya masih yakin kami bisa membuat beberapa hal menjadi lebih mudah. Kami memiliki orang-orang yang bisa melakukan itu. Ini akan menjadi tahun yang panjang dan semoga kami dapat membangun di atasnya,"  harap pembalap kebangsaan Finlandia tersebut.

Pada grand prix perdana musim ini yang digelar di sirkuit Albert Park Australia, 16 Maret 2014 lalu, Raikkonen hanya mampu berada di posisi 12 saat memulai balapan. Ketika memasuki garis finis, ia berhasil memperbaiki posisinya ke peringkat delapan. Namun menyusul didiskualifikasinya Daniel Ricciardo, Raikkonen jadi naik satu tingkat ke posisi tujuh dengan mengantungi catatan waktu 1 jam 33 menit 56.385 detik. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini