Sukses

[Full Time] Barca Pesta Gol ke Gawang Celta Vigo

Gol Azulgrana dilesakkan Neymar (dua gol) dan Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona menang 3-0 atas tamunya Celta Vigo pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Kamis (27/3/2014) dinihari WIB. Gol Azulgrana dilesakkan Neymar (dua gol) dan Lionel Messi.

Baru enam menit laga berjalan, Barca langsung membuka skor melalui gol Neymar. Umpan Alexis Sánchez berhasil disontek Neymar masuk ke gawang Yoel Rodríguez Oterino.

Tuan rumah menambah keunggulan pada menit 30. Kali ini Messi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan terobosan Andrés Iniesta, Messi sukses mengeksekusi bola ke pojok kanan bawah gawang Celta. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.  

Neymar kembali menambah keunggulan timnya pada menit 67. Melalui skema serangan balik, Alexis melepas umpan panjang yang dikejar Neymar. Meski sempat diadang dua pemain lawan, Neymar tetap mampu melepas tembakan ke gawang Celta Vigo.

Skor jadi 3-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini, Barca berada di puncak klasemen dengan 72 poin. Azulgrana unggul dua angka atas Real Madrid dan Atletico Madrid yang baru bertanding usai laga ini.

Susunan Pemain
Barcelona: Valdes (Pinto 25); Adriano, Mascherano, Bartra, Alba; Song, Cesc, Iniesta (Roberto 46); Alexis, Messi, Neymar (Pedro 72)

Celta: Yoel, Mallo, Cabral (I Lopez 38), Fontas (Oubina 73), Aurtenetxe, Jonny; Madinda, A Lopez. Fernandez; Orellena (Bermejo 64), Mina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini