Sukses

Milan Incar Bek PSG dan Striker Hotspur

Kedua pemain ini kontraknya akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Liputan6.com, Milan: AC Milan kembali membidik pemain gratisan. Setelah mendapatkan Ricardo Kaka dan Keisuke Honda secara cuma-cuma, Milan kini tengah berusaha mendaratkan Alex Rodrigo Dias da Costa serta Emmanuel Adebayor.

Kontrak dua pemain tersebut akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Memanfaatkan keadaan itu, Milan langsung melancarkan usahanya dengan membujuk Alex dan Adebayor untuk menyudahi karier di klubnya masing-masing.

Saat ini Alex masih bergabung dengan skuat Paris Saint Germain. Namun perannya sebagai bek tengah tersingkir menyusul hadirnya sosok Thiago Silva dan Marquinhos. Kemungkinan besar, Alex bakal dilepas oleh PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara Adebayor, kontraknya dengan Tottenham Hotspur baru akan berakhir pada Juni 2015. Namun Sky Sport Italia melaporkan bahwa ia bisa hengkang dengan status bebas transfer pada Juli-Agustus nanti.

Untuk mendapatkan Adebayor, Milan harus bergerak cepat. Sebab sudah banyak klub yang menyatakan tertarik untuk menampung pemain berpostur 190 cm tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini