Sukses

Wanita Cantik Ini Hina Legenda MU

Legenda MU tersebut dinilai memprovokasi para fans

Liputan6.com, Manchester: Legenda Manchester United, Roy Keane, melemparkan komentar pedasnya usai mantan klubnya harus takluk di tangan klub asal Yunani, Olympiakos dengan skor 0-2 pada 16 besar Liga Champions (26/2).

Keane tidak hanya kecewa dengan performa klub Setan Merah. Tetapi ia juga melontarkan kritikan kepada salah satu punggawa MU, Michael Carrick.

Menurutnya Carrick saat itu bermain sangat datar dan tidak berkontribusi banyak bagi The Red Devils. Ia melontarkan kritik tersebut usai Carrick selesai melakukan wawancara dengan rekan media.

"Interview tadi sama dengan performa mereka, datar," sebut Keane, "Saya ingin dia mengucapkan lebih, katakan lebih banyak. Tunjukan kekhawatiran saat interviewnya. Namun yang terjadi ia hanya menggambarkan performa United malam ini, datar!"

Komentar pedas dari mantan gelandang MU ini disambut sinis oleh istri dari Michael Carrick, Lisa Carrick. Pada akun twitter pribadinya @LisaJCarrick, ia menilai komentar Keane bersifat provokatif. Wanita cantik ini juga mensensor bagian dari perkataannya pada akun twitter tersebut.
"Roy Keane what a **** says anything to provoke a reaction.. Thats's all.. Done.."


Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini