Sukses

Lembar Pengumuman Tes CPNS Honorer K2 Tak Bisa Dipalsukan

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) memastikan data pengumuman kelulusan tenaga honorer kategori dua (K2) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tidak bisa dipalsukan karena sudah diberi pengaman.

"Itu tidak bisa diotak-atik karena setiap PDF pengumuman hasil K2 sudah disertai watermark sebagai pengaman yang dibuat Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg)," jelas Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Senin(17/2/2014).

Pemberian pengaman tersebut untuk mengantisipasi oknum-oknum yang mungkin saja nantinya memalsukan hasil pengumuman resmi dari Panselnas.

Usai diumumkan di empat website resmi termasuk Liputan6.com sebagai media partner, para pejabat pembina kepegawaian (PPK), baik instansi pemerintah pusat maupun daerah untuk mengumumkan kelulusan tersebut secara transparan dan akuntabel.

Para PPK menempelkan daftar peserta seleksi tenaga honorer kategori 2 yang dinyatakan lulus. isting print out (cetakan) daftar kelulusan yang telah diumumkan di website dapat diambil tiga hari setelah ditayangkan.

"Jadi kalau ada yang macam-macam dengan data yang diumumkan di website, itu tetap saja tidak bisa karena toh hasil print out-nya juga akan diambil dan diumumkan di masing-masing instansi," kata dia. (Ndw)


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik diĀ cpns.liputan6.com

Baca juga:

Provinsi Mana yang Paling Banyak Angkat Honorer K2 Jadi CPNS?

Tenaga Honorer yang Lulus Jadi CPNS Sudah 107.346 Orang

Pertanyaan-pertanyaan Seputar Hasil Tes CPNS Honorer K2

Kementerian PAN-RB Janji Update Terus Hasil Tes CPNS Honorer


Akhirnya Hasil Tes CPNS Honorer K2 Diumumkan Hari Ini

Cek Pengumuman CPNS Tenaga Honorer K2 di CPNS.Liputan6.com



Loading