Sukses

Gita Gelar Acara Silaturahmi Tertutup dengan Karyawan Kemendag

Usai mundur dari Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan pada hari ini menggelar acara silahturahmi dengan seluruh pegawai Kemendag.

Setelah mengundurkan diri sebagai Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan pada Selasa hari ini menggelar acara silahturahmi dengan seluruh pegawai Kementerian Perdagangan mulai dari pejabat eselon 1 hingga karyawan yang bekerja di kementerian tersebut.

Namun sayang, acara yang berlangsung di auditorium gedung utama Kementerian Perdagangan ini hanya diperuntukkan untuk pegawai Kemendag dan tertutup bagi media sehingga wartawan yang menunggu tidak diizinkan untuk mendekati tempat acara yang dimulai sekitar pukul 10.30 tersebut.

Sekretaris Jenderal Kemendag Gunaryo yang ditemui media usai menghadiri acara tersebut pun enggan berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan bahwa acara ini hanya silaturahmi Gita dengan para pengawai Kemendag. "Kami gelar silahturahmi dengan Pak Gita," ujarnya saat ditemui saat Gedung Kemendag, Selasa (4/2/ 2014).

‪Hal yang sama juga ditegaskan oleh Kepala Pusat Humas Kemendag Ani Mulyati. "Itu tadi cuma acara silaturahmi, acara kekeluargaan saja, memang tertutup. Sekarang sudah selesai dan beliau langsung ada acara lagi kalau tidak salah," katanya.

Seperti diketahui, Gita Wirjawan resmi mundur sebagai Menteri Perdagangan pada Jumat (31/1/2014) lalu. Keputusan ini diambil lantaran dirinya ingin berkonsentrasi mengikuti konvensi calon presiden dari Partai Demokrat. (Dny/Ndw)

Baca juga:

Mundur dari Mendag, Gita Wirjawan: Ini Langkah Terbaik

Gita Wirjawan: dari Pengusaha, Birokrat Lalu Ikut Konvensi Capres

Siapa Pengganti Gita Wirjawan? Wamen: Tunggu Arahan Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.