Sukses

Freeport Jamin Perusahaan Untung, Pekerjanya Juga Untung

PT Freeport Indonesia bertekad tidak akan mengorbankan kesejahteraan karyawan demi keuntungan perusahaan.

PT Freeport Indonesia bertekad tidak akan mengorbankan kesejahteraan karyawan demi keuntungan perusahaan. Hal tersebut bertujuan menciptakan iklim kerja yang baik.

Presiden Direktur PT Freport Indonesia Rozik Soetjipto, mengatakan antara atasan dan bawahan harus ada sikap saling percaya sehingga akan menciptakan suasana kerja yang baik.

"Saya minta bekerja semaksimal mungkin demi suasana kerja yang nyaman sehingga saling mempercayai," ungkap Rozik, di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Rozik mengaku pihak perusahaan juga akan melakukan kebijakan yang tidak mengorbankan kesejahteraan pekerjanya demi keuntungan perusahaan.

Menurut Rozik, keuntungan perusahaan merupakan hasil upaya pekerjanya. Sebab itu keuntungan perusahaan juga harus dirasakan pekerja perusahaan itu sendiri, saat ini dirinya terus berupaya agar dapat meiciptakan suasana kerja yang menyenangkan.

"Kalau perusahaan untung karyawan juga harus merasakan, saya sudah mencari formual.untuk mengikatkan pekerja, kesejahteraan tidak di abaikkan," pungkasnya. (Pew/Nur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini