Sukses

Standard Chartered Tetap Buka Layanan 5-6 Agustus

Standard Chartered Bank memutuskan untuk tetap membuka layanan bagi nasabahnya dengan tetap beroperasi secara penuh pada saat Libur Bersama tanggal 5-6 Agustus 2013. 

"Namun, sesuai dengan ketetapan Bank Indonesia, pada tanggal 7-9 Agustus kamipun meliburkan seluruh kegiatan kami, dan akan kembali beroperasi penuh pada hari Senin, 12 Agustus 2013," ujar Arno Kermaputra, Country Head Corporate Affairs Standard Chartered Bank, Sabtu (3/8/2013).

Hal ini merupakan komitmen Standard Chartered Bank untuk para nasabahnya yang masih membutuhkan layanan perbankan menjelang Hari Raya.

Dia mengatakan keputusan ini dilakukan karena menjelang Hari Raya biasanya terjadi peningkatan kebutuhan layanan perbankan. Pengoperasian ini berlaku pada seluruh kantor cabang di delapan kota besar di Indonesia. 

"Sebagai bank yang telah hadir di Indonesia selama 150 tahun sejak 1863, kami senantiasa berupaya mewujudkan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia, sesuai dengan janji brand kami, yaitu Here for Good.” tandas dia. (Nur)