Sukses

BUMN Bantu Renovasi Masjidil Haram, Dahlan Ingin Pantau Langsung

Dahlan Iskan mengaku ingin meninjau proyek pengembangan Masjidil Haram yang saat ini tengah dilakukan PT Waskita Karya Tbk.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku berniat meninjau pembangunan Masjidil Haram di kota Mekkah, Arab Saudi. Proyek tersebut digarap oleh BUMN konstruksi, PT Waskita Karya (Tbk).

"Saya ingin sekali meninjau pembangunan Masjidil Haram karena yang mengerjakan adalah salah satu perusahaan pelat merah, Waskita Karya," jelas dia saat membuka Anugerah Pewarta Foto Indonesia 2012 di Jakarta, Senin (15/7/2013).

Selain proyek tersebut, Dahlan juga menjadwalkan pertemuan dengan perusahaan pelat merah yang meraih proyek pengerjaan perbaikan dan renovasi Masjid yang berlokasi di kota Mekkah itu.

"Saya pun mengagendakan untuk meninjau salah satu BUMN Indonesia yang mendapatkan pekerjaan membangun seluruh jembatan layang di Jeddah oleh Waskita," papar dia.

Di samping kunjungan kerja, mantan Direktur Utama PLN itu berniat untuk merasakan kembali pengalaman spiritual di tanah suci bersama sang istri, Nafsiah.

"Saya ingin kumpul dengan istri di tempat yang sangat baik secara spritual yakni di Mekkah," pungkasnya.(Fik/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini