Sukses

Livin' by Mandiri Buka Penjualan Tiket Konser Bruno Mars Mulai 27 Juni 2024

Bruno Mars, pemenang 15 Grammy yang telah dikenal dengan aksi panggung meriah ini, akan memberikan pengalaman fenomenal kepada penggemarnya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Mandiri resmi ditunjuk sebagai Official Banking Partner konser Bruno Mars yang akan digelar megah di Jakarta International Stadium (JIS), pada 13 dan 14 September 2024.  

Bruno Mars, pemenang 15 Grammy yang telah dikenal dengan aksi panggung meriah ini, akan memberikan pengalaman fenomenal kepada penggemarnya di Jakarta. Konser Bruno Mars ini merupakan bagian dari Asia Tour yang juga bakal diadakan di negara tetangga seperti Singapura dan Thailand. 

Direktur Operasional Bank Mandiri, Toni EB Subari menyambut baik hal tersebut dan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif. 

"Kami percaya bahwa musik telah menjadi salah satu kunci pendorong pertumbuhan industri dan ekonomi kreatif di Indonesia sekarang. Kami harap dengan adanya konser berskala internasional seperti Bruno Mars, dapat memberikan dampak positif terhadap ekonomi ke depan," terang Toni di sela-sela Konferensi Pers Bruno Mars Asia Tour Concert di Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Sebagai Official Banking Partner, Bank Mandiri akan mengadakan penjualan sebagian besar tiket secara eksklusif di Livin’ by Mandiri. Masyarakat pengguna Livin’ by Mandiri, lanjutnya, dapat secara mudah membeli tiket konser pelantun lagu 24K Magic itu melalui fitur Sukha pada periode 27-28 Juni 2024. 

"Lewat kerjasama dan dukungan ini, kami ingin menampilkan kepada masyarakat bahwa Bank Mandiri kini tidak hanya menjadi solusi finansial, tetapi juga menjadi pilihan utama transaksi non finansial nasabah. Ini menjadi bagian dari komitmen inovasi kami dalam memberikan layanan yang terbaik, lengkap dan andal kepada seluruh kalangan masyarakat," ungkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Pembelian Tiket

Caranya, nasabah hanya perlu login di Livin’ by Mandiri, klik "Sukha" dan pilih "Banner Bruno Mars", lalu klik kategori tiket yang diinginkan. Setelah membaca syarat dan ketentuan, klik "agree and continue", lalu isi data diri dengan lengkap dan sesuai. 

Kemudian, pilih "Metode Pembayaran" dan klik “Bayar Sekarang” serta pilih sumber dana khusus metode pembayaran "Virtual Account" dan klik “Lanjut Bayar”, setelah pembayaran terkonfirmasi nasabah akan langsung mendapatkan email berisikan Kode booking dan informasi yang dapat digunakan di aplikasi LOKET X guna mendapatkan Tiket Aktif menyaksikan secara langsung aksi panggung spektakuler Bruno Mars

Melalui pembelian tiket di Livin’ by Mandiri, nasabah dapat menggunakan pembayaran melalui Virtual Account dengan sumber dana yang beragam mulai dari dana Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit dan Livin’ Paylater. 

Untuk mewujudkan wishlist para penggemar, Bank Mandiri juga menyediakan program cicilan 0 persen untuk pembelian tiket konser Bruno Mars menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan Livin’ Paylater. 

"Berbekal kehandalan ini, kami juga bakal terus terlibat dalam perhelatan konser kelas dunia lain di Jakarta untuk semakin mendekatkan nasabah kepada Bank Mandiri," ungkap Toni.

Adapun untuk informasi lebih detail mengenai penjualan tiket konser Bruno Mars Asia Tour 2024, dapat mengunjungi bmri.id/brunomarsinjakarta.

3 dari 4 halaman

Bank Mandiri Tawarkan KPR di 3 Proyek Properti Ini, Apa Saja?

Sebelumnya, pengembang properti nasional Citra Swarna Group (CSG) menjalin kerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk guna memfasilitasi layanan pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) khususnya di Region 5. Kerjasama ini dilakukan melalui dua akan usaha CSG, yaitu PT Bumi Arta Sedayu dan PT Graha Artha Kencana, pada 15 Mei 2024.  

Nantinya, Bank BUMN  terbesar di Indonesia tersebut akan menyediakan fasilitas KPR bagi proyek-proyek unggulan besutan CSG yang mencakup Kartika Residence Karawang, Citra Swarna Grande Karawang, dan Citra Swarna Tembong City, Serang, Banten. 

Direktur Utama PT Bumi Arta Sedayu, Victor Yap mengungkapkan, dengan kerja sama tersebut, calon pembeli dapat menikmati berbagai manfaat, seperti suku bunga kompetitif, proses aplikasi lebih mudah dan cepat, serta tenor kredit yang lebih fleksibel. 

“Kami sangat antusias dengan adanya kerja sama ini. Bank Mandiri memiliki reputasi kuat dan layanan yang handal. Kolaborasi ini dipastikan memberikan nilai tambah bagi konsumen, antara lain mereka akan lebih mudah mewujudkan impian memiliki rumah di proyek-proyek yang kami kembangkan,” ungkapnya, di Jakarta, Minggu (19/05/2024).  

Victor menegaskan, tiga kawasan perumahan besutan Citra Swarna Group di Karawang dan Serang, Banten tersebut merupakan proyek unggulan yang menawarkan hunian modern dengan fasilitas pendukung serba ada. “Dengan adanya dukungan pembiayaan dari Bank Mandiri, diharapkan dapat meningkatkan minat dan aksesibilitas masyarakat terhadap hunian berkualitas,” imbuhnya. 

 

4 dari 4 halaman

Kerja Sama dengan Bank Mandiri

Menurut dia, kerja sama antara Citra Swarna Group dengan Bank Mandiri sejalan dengan visi kedua perusahaan dalam mendukung program pemerintah, meningkatkan kepemilikan rumah bagi seuluruh kalangan masyarakat di Indonesia. “Dengan begitu, melalui kolaborasi ini kami dapat berkontribusi positif terhadap pertumbuhan sektor properti serta perekonomian nasional,” ucap Victor.

Sambutan antusias juga ditunjukkan oleh SVP Bank Mandiri Kanwil V - Jakarta 3, Lourentius Aris Budiyanto. Ia melihat kerjasama ini membuka peluang usaha yang potensial, mengingat kebutuhan terhadap hunian terbilang masih tinggi. Keinginan Masyarakat untuk tumbuh bersama mitra developer juga cukup besar.  

Saat ini Bank Mandiri memiliki lini produk KPR cukup menarik dengan rate yang kompetitif, sehingga diharapkan mampu membantu masyarakat untuk segera memiliki hunian idaman di lokasi terpilih. Aris pun berharap, dukungan solusi KPR ini menjadi alternatif pembiayaan terbaik bagi konsumen Citra Swarna Group. 

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas KPR dan proyek-proyek Citra Swarna Group, calon pembeli dapat mengunjungi kantor pemasaran Citra Swarna Group atau Cabang Bank Mandiri terdekat di Region 5,” pungkas Aris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini