Sukses

Miliki Tabungan BritAma Valas Sekarang untuk Liburan ke Luar Negeri Lebih Nyaman dan Menyenangkan

Memiliki tabungan valas, seperti Tabungan BRI BritAma Valas memungkinkan liburan kamu terasa semakin menyenangkan dan mudah karena tabungan tersebut mengkonversi ke mata uang negara yang dikunjungi.

Liputan6.com, Jakarta Liburan ke luar negeri kini tidak lagi hanya menjadi mimpi dan angan-angan semata. Sudah banyak orang bahkan generasi muda yang sudah melancong ke luar negeri. Sekali terbang sudah bisa menjangkau 2-3 negara sekaligus. Di era sekarang liburan ke luar negeri seakan menjadi gaya hidup masyarakat modern. Bukan lagi sekali seumur hidup tetapi bisa jadi sekali dalam setahun atau bahkan lebih.

Paspor, visa, tiket pesawat, tempat menginap, asuansi, obat-obatan, informasi destinasi merupakan berbagai hal yang harus dipersiapkan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan selama pergi liburan ke luar negeri. Namun, jangan lewatkan yang paling utama adalah uang. Semua perjalanan memerlukan uang, dengan uang yang cukup atau malah berlebih akan membuat liburan terasa nyaman, tenang dan menyenangkan.

Supaya uang dari gajian, bisnis, atau hasil freelance tidak cepat habis karena kebutuhan konsumtif, kamu bisa mulai pikirkan membuka tabungan valuta asing. Memiliki tabungan valas, memungkinkan liburan kamu terasa semakin menyenangkan dan mudah karena tabungan tersebut mengkonversi ke mata uang negara yang dikunjungi.

Tabungan BRI BritAma Valas hadir memberikan jawaban bagi siapapun yang ingin menikmati destinasi-destinasi menawan di luar negeri. BritAma Valas menawarkan tabungan mata uang asing dengan nilai tukar yang kompetitif, sehingga kamu dapat lebih mudah berbelanja, berlibur, dan membayar pendidikan di luar negeri. Tabungan BRI BritAma Valas tersedia dal

BRI melalui BritAma Valas memiliki penawaran spesial berupa pemberian reward kepada nasabah yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BRI BritAma Valas (All Currency) via BRImo. Program ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2024. 

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Program berlaku untuk nasabah baru dan existing yang melakukan pembukaan rekening BritAma Valas (all currency) via BRImo
  2. Program berlaku untuk 1.500 nasabah pertama yang membuka rekening BritAma Valas dan memenuhi kriteria program dengan besaran hadiah 50 USD, 25 USD, dan 10 USD
  3. Reward diberikan sesuai dengan jenis rekening valas yang dibuka dengan nominal setara maksimal 50 USD
  4. Untuk mendapatkan reward, Nasabah harus  menjaga rata-rata saldo selama minimal 3 bulan setelah periode pembukaan rekening dengan besaran setara 1.500 USD

Cara Buka Rekening Tabungan BRI  BritAma Valas

Kamu bisa membuka rekening BritAma Valas secara online langsung di BRImo. Berikut cara buka rekening BritAma Valas di aplikasi BRImo:

  • Buka aplikasi BRImo
  • Login dengan memasukkan username dan password
  • Klik semua rekeningmu, lalu klik “Buka Rekening Baru”
  • Pilih tabungan “BritAma Valas”, pahami keunggulan dan persyaratan BritAma Valas, kemudian klik “Pilih Tabungan”
  • Pilih currency atau mata uang yang Anda inginkan, masukan jumlah setoran awal
  • Pilih tujuan pembukaan, kemudian pilih sumber dana
  • Pilih kantor cabang BRI terdekat untuk penerbitan kartu ATM dan Cetak buku tabungan
  • Ceklis syarat dan ketentuan, lalu klik “Buka BritAma Valas”
  • Masukkan PIN BRImo Anda, tunggu sampai proses pembukaan valas selesai
  • Pembukaan rekening BritAma Valas telah berhasil
  • Dengan berbagai macam jenis tabungan yang disediakan, Tabungan BRI Pas Buat mu sangat cocok dan mengerti segala situasi dan kondisimu. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk menikmati segala keunggulannya. Caranya gampang, kamu hanya perlu mendownload  BRImo melalui Playstore, Apps Store, dan Huawei Gallery untuk menikmati keunggulan-keunggulan lainnya.

Dengan menggunakan Tabungan BRI, nikmati beragam keuntungan, #TabunganBRIPasBuatmu 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini