Sukses

Sambil Mudik, Bisa Makan Kenyang dengan Diskon Merchant BRI hingga 50%

Rasakan berbagai kemudahan transaksi dan penawaran spesial dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI atau Kartu Kredit kamu sekarang juga.

Liputan6.com, Jakarta Mudik menjadi salah satu tradisi yang dilakukan masyarakat Indonesia di momen perayaan hari raya. Mudik saat Lebaran tentunya menjadi hal yang jarang dilewatkan karena saking istimewanya, dalam setahun ada waktu beberapa hari untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang. 

Nah, kamu yang sedang membaca artikel ini, mudik juga? Biasanya kalau lagi mudik begini, banyak kudapan yang bisa kamu cicipi selama perjalanan, kan? Tapi tahan dulu buat makan dan minum ya karena momen kepulanganmu ke kampung halaman dalam kondisi berpuasa. 

Meski begitu, kamu nggak perlu bingung mau makan apa setelah jam berbuka puasa, terutama untuk kamu yang mudik menggunakan angkutan darat. Kamu juga tetap bisa makan camilan enak untuk di perjalanan kok dan untungnya lagi bisa dapat diskon merchant dari BRI. 

Mau beli kudapan manis misalnya, kamu bisa memilih cakes and pastry di Excelso. Mau camilan gurih, coba deh pesan Beef Taco Nachos atau Tahu Walik dengan sambal kacang dan mustar madu. Dengan minimal pembelian Rp300 ribu, kamu bisa mendapatkan diskon 30% hingga Rp250 ribu yang promonya berlaku pada Senin-Jumat. Selain itu, Excelso juga menawarkan diskon hingga 50% dan buy 1 get 1 (all beverage) yang promonya berlaku pada Sabtu dan Minggu. Semuanya berlaku di seluruh outlet Excelso. 

Ada juga promo dari JCO untuk setiap pembelian Hampers Lebaran. Nah, kalau kamu lupa buat membawa hampers untuk keluarga di rumah, cukup datang ke JCO terdekat dan pesan hampers-nya. Kamu bisa mendapatkan diskon 20%, loh dengan syarat transaksi satu kartu atau user per hari. 

Jika masih mau tahu lagi ada promo merchant yang lain, kamu bisa datang ke Seribu Rasa, Penang Bistro, atau Greyhound. Momen ini bisa kamu manfaatkan setibanya di lokasi tujuan mudik. Yup, kamu bisa mengajak keluarga atau kerabat tersayang, untuk berbuka puasa di resto yang menawarkan diskon 20% dengan minimal transaksi Rp750 ribu. Periode promonya mulai dari 1 Maret-30 April 2024. 

Nah, untuk kamu yang nggak mudik, tetap bisa menikmati promo-promo merchant tersebut kok! Kamu hanya perlu melakukan transaksi menggunakan kartu debit BRI dan kartu kredit BRI. 

Rasakan berbagai kemudahan transaksi dan penawaran spesial dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI atau Kartu Kredit kamu sekarang juga.

Jangan lupa download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di ponsel, ya. Selalu update pula aplikasinya agar transaksi semakin mudah. Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id untuk promo-promo menarik dari merchant BRI lainnya!

Info lebih lanjut kunjungi: bbri.id/promolebaran24 

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini