Sukses

Yuk, Nabung di BRI Biar Dapat Sneaker Premium di Hari Terakhir USS Yard Sale

Minggu (31/3), akan jadi hari terakhir USS Yard Sale 2024 yang digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market, kamu bisa menemukan puluhan tenant pilihan yang bergabung menghadirkan barang-barang dengan harga murah dan spesial.

 

Liputan6.com, Jakarta Sudah datang ke Urban Sneakers Society atau USS Yard Sale? Kalau belum, yuk langsung siap-siap datang ke salah satu event terbesar di dunia sneakers Indonesia ini sekarang juga! 

Ya, Minggu (31/3), akan jadi hari terakhir USS Yard Sale 2024 yang digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Menghadirkan Retail & Brands, Sneaker Market, hingga Vintage Market, kamu bisa menemukan puluhan tenant pilihan yang bergabung menghadirkan barang-barang dengan harga murah dan spesial. 

Pengunjung juga bisa mendapatkan sneakers buy 1 get 1, sampai dengan diskon hingga 90 persen dari beberapa brand sneakers populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lainnya.  Beberapa brand lokal seperti Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, dan deretan trusted reseller juga ikut meramaikan Sneaker Market. 

Adista Fadhilah, Project Director USS Networks menjelaskan, tidak hanya brand luar negeri, beberapa brand lokal yang terkurasi bisa pengunjung temukan di USS Yard Sale. Sebut saja Better Goods, DOMINATE, Vearst, Club of Five dan masih banyak lainnya. 

Keseruan USS Yard Sale juga didukung dengan hadirnya beberapa influencer di booth USS Fam Market. Di sini, para influencer akan ikut menjual baju preloved dari brand-brand yang terkurasi dengan harga murah. 

Acara ini makin seru karena setiap pengunjung berkesempatan memenangkan raffle dengan hadiah sneakers, Jersey Player Issue bertandatangan Timnas Indonesia, hingga Alva Cervo dan masih banyak lainnya senilai puluhan juta rupiah. 

Masih Ada Kesempatan di Hari Terakhir untuk Ikut Saving Auction

Menariknya lagi, kali ini BRI melalui BRImo pun ikut meramaikan USS Yard Sale dengan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon menarik. Pengunjung USS Yard Sale dapat menikmati promo menarik dari streetwear dari brand lokal, pilihan barang terkurasi di Vintage Area, Buy 1 Get 1, serta promo yang paling dinantikan yaitu Sneakers & Apparel serba Rp 50 ribu dengan kuota terbatas setiap harinya menggunakan BRImo. 

“BRI berpartisipasi dalam memberikan pengalaman kemudahan berbelanja pada saat event USS Yard Sale melalui produknya seperti BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI. Seluruh program menarik event USS Yard Sale berlaku untuk kamu yang menggunakan produk tersebut,” terang Division Head PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero (Tbk), Roma Jaka Permata Simanjuntak. 

Pada kesempatan yang sama Faradita, Assistant Vice President BRI juga ikut menambahkan, pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik dengan cara membuka tabungan BRI atau mengunduh aplikasi BRImo. 

“Beberapa program di antaranya terdapat promo buka rekening Tabungan BritAma dan BritAma Rencana Flexy, berhak mendapatkan kupon undian raffle hingga kupon potongan belanja di USS Yard Sale senilai Rp 500 ribu. Tidak hanya itu, pengguna Kartu Kredit BRI, juga bisa mendapatkan promo diskon 15 persen dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 3 juta. Hanya dengan download BRImo melalui App Store dan Play Store, kamu akan mendapatkan banyak reward program dan kegiatan lainnya pada saat penyelenggaraan USS Yard Sale selama 3 hari,” jelas Assistant Vice President PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero (Tbk), Faradita Rizky Adityarini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Ada Kesempatan

Di hari terakhir USS Yard Sale, BRI masih membuka kesempatan bagi para pengunjung dan nasabah untuk ikutan “Saving Auction”. Tidak main-main, pemenang program ini akan mendapatkan Air Jordan 1 Low Fragment x Travis Scott gratis. Caranya dengan banyak banyakan nabung, penabung dengan nominal nabung tertinggi yang akan dapat premium sneakers gratis. 

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Lelang sneakers dilaksanakan pukul 14:00 dan 20:00 WIB selama event berlangsung.

2. Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.

3. Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10.000.000, yang di-hold sampai dengan 31 Desember 2024.

4. Peserta juga wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000 dan jangka waktu 9 bulan.

5. Pemenang lelang yang berhak mendapatkan sneaker pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia. 

6. 1 orang hanya berhak memenangkan 1 sneaker lelang selama event berlangsung.

7. Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

 

3 dari 3 halaman

Kemudahan Transaksi di BRImo

Dalam event USS Yard Sale ini, pengunjung dimanjakan dengan kemudahan transaksi menggunakan BRImo. Yoshi Setiawan, salah satu pengunjung yang bertransaksi menggunakan BRImo di USS Yard Sale menjelaskan,‘’Gue bayar apapun pake BRImo, selain ada banyak promo di event USS Yard Sale, bayar pake BRImo bener-bener cepet dan gampang cukup dengan scan kode QRIS!’’  

Dengan tampilan yang menarik, BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI memiliki banyak fitur yang mempermudah transaksi keuangan bagi anak muda, dari mulai bayar, transfer, buka tabungan, beli pulsa, hingga investasi emas. 

Dengan jadi nasabah setia BRI, kamu berkesempatan dapetin berbagai promo menarik yang menanti dan juga kemudahan transaksi melalui BRImo! Yuk download  BRImo sekarang di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. 

Buat info lebih lengkap mengenai Promo BRI di USS Yard Sale 2024, kunjungi bbri.id/brimo_uss, serta follow akun Instagram @bankbri_id dan @urbansneakersociety.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.