Sukses

Pecah dan Meriah! Ini Komentar Penonton Soal Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024

KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 berlangsung meriah dan sukses memberikan pengalaman seru bagi penonton yang hadir di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, tanggal 23-24 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 berlangsung meriah dan sukses memberikan pengalaman seru bagi penonton yang hadir di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, tanggal 23-24 Maret 2024. Penonton tak hanya menyaksikan pertunjukan musik dan merasakan kebersamaan berburu takjil, tetapi juga diajak untuk merasakan kemudahan bertransaksi dengan BRImo.

Sebagai pendukung gelaran KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memanfaatkan momentum Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan ini dengan berbagi informasi serta pengalaman menggunakan BRImo untuk transaksi pembayaran digital sehari-hari dan digital saving.

Booth "BRImo Mudah & Serba Bisa" pun selalu ramai dipadati para pengunjung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Mereka membuka rekening tabungan BRI dan langsung bawa pulang hadiah menarik serta men-download aplikasi BRImo dan mendapatkan cashback spesial.

Yuk, simak kembali keseruan dan kata penonton tentang Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2024.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini