Sukses

BRI Beberkan Fitur BRImo yang Mudahkan Transaksi, Salah Satunya Beli Tiket Kereta Cepat!

Manager Operasional Kantor Cabang Jakarta Sudirman 1, Ichsan Saiful Rochmat membeberkan fitur-fitur BRImo yang dapat memudahkan transaksi sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme penonton begitu besar tatkala gelaran hari kedua KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Minggu (24/3/2024) berlangsung. Pasalnya sederet musisi papan atas Tanah Air seperti Lomba Sihir, Juicy Luicy, dan Tulus menghibur ribuan penonton yang hadir di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum penampilan musisi papan atas Tanah Air tersebut, terdapat sesi talkshow singkat menjelang berbuka puasa yang diisi oleh perwakilan BRI. Dalam sesi itu, Manager Operasional Kantor Cabang Jakarta Sudirman 1, Ichsan Saiful Rochmat membeberkan fitur-fitur BRImo yang dapat memudahkan transaksi sehari-hari.

"BRImo bisa bikin cinta karena fitur-fiturnya keren, ada untuk transaksi THR, beli tiket mudik, top up kuota Internet, semua itu bisa pakai BRImo," bebernya.

"BRImo juga ada fitur yang permudah untuk mudik dan nasabah yang punya rumah di Jawa Barat serta ingin menuju Bandung plus cobain kereta cepat, BRImo salah satu partner KCIC sebagai media pembayaran," jelas Ichsan.

Ia juga mengungkapkan bahwa aplikasi BRImo sangat memperhatikan kebutuhan gamer. Ia menyebut, BRImo bisa digunakan untuk membeli skin game online dengan mudah dan cepat.

"BRImo punya fitur untuk game online dan itu untuk menyesuaikan dengan gaya hidup gamer, fitur BRImo juga dikembangkan untuk nasabah," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Buat Investasi dan Bayar Zakat

Ichsan menjelaskan bahwa BRI lewat BRImo memiliki fitur donasi yang bekerja sama dengan lima pengelolaan badan zakat di Indonesia. Dengan begitu, ia mengatakan kegiatan berbagi kepada sesama bisa lebih mudah, cepat, dan transparan.

"Yang paling keren, fitur donasi itu sangat transparan, selain Berkah, bisa juga tersalurkan kepada yang Berhak," jelasnya.

Ichsan pun mengungkapkan bahwa di Hari Raya Idulfitri, nasabah, khususnya anak muda dapat memaksimalkan berbagi THR ke sanak famili atau teman dekat.

"Kita ingin menyesuaikan gaya hidup yang going cashless, untuk itu anak muda bisa Optimalkan saja fitur QRIS di BRI untuk transfer dan donasi, apa pun dan kapan pun bisa pakai BRImo," ungkapnya.

Di sisi lain, Ichasn mengatakan bahwa anak muda yang sedang mempersiapkan masa depan melalui investasi, bisa menggunakan fitur di BRImo.

"Nah, anak muda yang sedang mempersiapkan masa depan, buat nonton konser, atau kebutuhan investasi seperti beli sukuk, Surat Berharga Negara (SBN), obligasi ritel Indonesia, cicil emas, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bisa pakai beberapa fitur BRImo," katanya.

3 dari 3 halaman

BRImo Mudahkan Nasabah

Salah satu pengunjung yang hadir dalam event KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Kania asal Jakarta pun mengungkapkan bahwa BRI sangat membantunya dalam melakukan transaksi sehari-hari.

"Aku jadi nasabah BRI dan pakai BRImo kurang lebih empat tahun dan so far, enak banget, dan sangat memudahkan para pengguna seperti aku yang ingin bertransaksi apa pun," ungkapnya.

Kania juga menyebut bahwa selama menggunakan BRImo, sangat banyak diskon yang didapatkan.

"Banyak banget diskon-diskon atau promo kalau pakai BRI, apalagi di event-event seperti KLBB BRI Festival 2024 ini," sebutnya.

So, dengan BRImo transaksi sehari-hari semakin mudah bukan? Apalagi, fitur-fitur yang ada di BRImo pun sangat lengkap dan sesuai dengan gaya hidup setiap orang. Langsung saja unduh aplikasi BRImo di app store dan Playstore ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.