Sukses

Hari Pertama Kapanlagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Bertabur Bintang dan Cashback!

Di hari pertama ini, ada lebih dari 13 ribu pengunjung yang hadir buat ikut keseruan ngabuburit banget dan chill bareng, sambil menikmati berbagai acara hiburan pada event yang digelar di Plaza Timur, Senayan pada Sabtu (23/3).

Liputan6.com, Jakarta Ramadan akan selalu menyenangkan jika dilewati bersama dengan orang-orang terdekat. Banyak pengalaman seru yang bisa dilakukan bersama, salah satunya datang ke festival Ramadan terbesar di Jakarta, yaitu Kapanlagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024. 

Event yang selalu ditunggu-tunggu ini, digelar selama dua hari, yaitu pada yaitu pada 23-24 Maret 2024. Di hari pertama ini, ada lebih dari 13 ribu pengunjung yang hadir buat ikut keseruan ngabuburit banget dan chill bareng, sambil menikmati berbagai acara hiburan pada event yang digelar di Plaza Timur, Senayan pada Sabtu (23/3). 

Agar kamu juga tahu kemeriahan KLBB BRI Festival 2024 di hari pertama ini, yuk bareng-bareng simak momen serunya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertabur Cashback dari BRI

KLBB BRI Festival 2024 yang digelar selama dua hari, menyajikan berbagai kuliner ngabuburit hingga bazaar fashion. Nah, poin pertama ini adalah salah satu hal yang paling bikin happy, buat kamu yang datang ke KLBB BRI Festival 2024. 

Jadi, selama kamu mengikuti rangkaian acaranya dan melakukan transaksi, siap-siap buat ngedapetin cashback yang pastinya menguntungkan. Stevie Pratama misalnya yang jauh-jauh datang dari Bogor dan tiba di lokasi acara sejak pukul 14.00 WIB. Buat persiapan berbuka puasa, Stevie melakukan transaksi di beberapa booth F&B.  

"Aku tadi jajan dimsum dan beberapa minuman. Sebelum masuk, di luar aku lihat ada cashback kalau transaksi pakai BRImo. Untungnya aku juga pakai BRImo, jadi happy-lah bisa dapat cashback yang lumayan, jadi kan nggak rugi," kata Stevie.

Selain Stevie, Siti Aminah dari Jakarta juga mengaku, melakukan pembayaran nontunai baginya sangat memudahkan. Apalagi di acara seperti KLLB BRI Festival 2024 yang dikunjunginya karena dia bisa ngedapetin cashback setelah transaksi pakai BRImo.  

"Cashback-nya Rp15 ribu untuk pembelian Rp65 ribu dan untuk pembelian Rp75 ribu, cashback-nya lumayan dapat Rp25 ribu," kata Aminah. 

3 dari 4 halaman

Langsung Buka Rekening BRI di Booth BRI

BRI selalu memberi kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan. Buat kaum muda yang nggak mau ribet dan bisa satset, bisa langsung mengunjungi booth BRI untuk pembukaan rekening pertama BRI. 

Jenis rekeningnya bisa dipilih dan happy-nya lagi, setelah buka rekening, bisa langsung mendapatkan merchandise menarik dari BRI. Bukan cuma itu saja, kamu juga bisa langsung mengaktifkan BRImo. Lumayan kan bisa jajan-jajan dan dapat cashback-nya!

4 dari 4 halaman

Nonton Konser Musik Seru

Ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu para pengunjung di KLBB BRI Festival 2024. Hari pertama, ada penampilan dari sederet musisi kenamaan Tanah Air. Mereka adalah UN1TY dan V1RST, Christie & Band yang menemani para pengunjung di waktu ngabuburit. 

Lalu ada Kunto Aji, Nadin Amizah yang tampil setelah jam berbuka puasa. Penampilan mereka menambah semangat para pengunjung yang hadir secara khusus, untuk melihat penampilan idolanya. Di penghujung acara, ada penampilan dari grup musik asal Kulon Progo bergenre dangdut dan pop Jawa, yaitu Guyon Waton. 

So, buat kamu yang mau ikut ngabuburit seru, bisa langsung datang ke acaranya ya, pada Minggu (24/3). Kamu beli tiketnya on the spot. Oh ya, ada kabar baik lainnya nih buat kamu pengguna BRI, bisa dapat diskon 30% dengan transaksi menggunakan kartu debit atau kredit BRI dan virtual account BRI. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini