Sukses

Banjir Promo di KapanLagi Buka Bareng BRI FESTIVAL 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

KapanLagi Youniverse kembali menggelar festival tahunan di Bulan Ramadan yang bertajuk KapanLagi Buka Bareng BRI FESTIVAL 2024.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Youniverse kembali menggelar festival tahunan di Bulan Ramadan yang bertajuk KapanLagi Buka Bareng BRI FESTIVAL 2024. Festival tersebut pun diisi oleh banyak kegiatan menarik seperti acara buka bareng, konser musik bersama musisi Tanah Air, hingga berbagai merchant belanja dan bazar makanan.

KLBB BRI Festival 2024 itu pun akan digelar pada 23-24 Maret 2024 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Selama dua hari, acara tersebut menghadirkan deretan musisi Tanah Air lintas genre mulai dari Nadin Amizah, Kunto Aji, Tulus, Juicy Luicy, Feel Koplo, Lomba Sihir, Guyon Waton, UN1TY, V1RST, hingga Christie.

Tidak hanya sekadar menikmati penampilan-penampilan yang luar biasa dari musisi Tanah Air selama dua hari acara tersebut berlangsung, para pengunjung KLBB BRI Festival 2024 juga akan dimanjakan dengan kesempatan meraih berbagai promo istimewa dari BRI.

Salah satunya adalah promo pembelian tiket KLBB BRI Festival 2024 di mana kamu bisa mendapatkan potongan 30% jika membeli tiket dengan BRImo. Bayangkan, dari harga tiket normal untuk satu orang Rp99 ribu, dengan potongan 30% dari BRI kamu hanya membayar sekitar Rp60 ribuan saja!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik BRI Lainnya

Eits, selain promo harga tiket, kamu juga bisa mendapatkan promo di tenant atau merchant lainnya di KLBB BRI Festival 2024 ketika melakukan transaksi melalui QRIS di BRImo. Nah, kamu hanya perlu mengikuti syarat dan ketentuan seperti di bawah ini!

  1. Membeli Makanan Minuman di Tenant FnB dengan minimal transaksi Rp65 ribu akan mendapatkan cashback sebesar Rp15 ribu.
  2. Membeli Barang di Tenant Fashion mendapat dengan minimal transaksi Rp75 ribu akan mendapatkan cashback Rp25 ribu.
  3. 1 customer atau nasabah BRI bisa mendapat maksimal 2 kali promo transaksi dengan tenant yang berbeda dalam 1 hari.
  4. Berlaku hanya selama KLBB BRI Festival 2024 berlangsung, yakni mulai dari 23-24 Maret pukul 17.00-21.00 WIB.

So, siapkan diri kamu untuk menyambut gelombang kegembiraan yang tak terlupakan di KapanLagi Buka Bareng BRI FESTIVAL 2024. Jangan lewatkan festival tahunan KapanLagi Youniverse ini sembari mendapatkan berbagai promo menarik dari BRI yang disiapkan khusus untuk kamu, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini