Sukses

Soup Rebusan yang Mampu Menghangatkan Waktu Berbuka Puasa dengan Promo BRI di Shaburi

Shaburi sudah dikenal sebagai salah satu restoran all-you-can-eat yang populer di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu seorang pencinta hidangan Jepang yang menyukai pengalaman makan all-you-can-eat (ayce), maka Shaburi adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Pasalnya, Shaburi sudah dikenal sebagai salah satu restoran all-you-can-eat yang populer di Indonesia.

Fyi, konsep utama restoran ini adalah menyediakan hidangan shabu-shabu dan sukiyaki berkualitas tinggi dengan pilihan daging segar, sayuran, dan bahan-bahan lainnya. Selain itu, Shaburi juga dikenal dengan suasana nyaman dan pelayanan ramah, membuat pengunjung merasa betah serta puas selama makan di sana.

Pengunjung pun diberi kebebasan untuk memasak sendiri hidangan mereka sesuai dengan selera masing-masing di meja mereka sendiri. Hal itu pun membuat pengunjung dapat menikmati proses memasak sendiri hidangan mereka di atas meja berisi panci panas. 

Untuk menikmati shabu-shabu kamu akan diberikan lima varian kuah yang beragam mula dari yang lite seperti Original Konbu, kuah yang memberikan sedikit rasa manis seperti Sukiyaki, kuah yang sedikit pedas Hot Miso, Tomyum, hingga soup dengan kenikmatan dari kaldu ayam yang menggiurkan Chicken Collagen. 

Varian kuah yang menyatu dengan potongan daging premium mulai dari special wagyu, premium beef dan angus beef menyatu menjadi satu dalam setiap suapannya. Selain potongan daging, Shaburi juga menyediakan berbagai menu rebusan seperti king shrimp, scallop, kushi shabu roll, homemade shrimp fish ball, shrimp wonton.

Tidak hanya itu, Shaburi juga dapat memberikan menu santapan manis yang cocok menjadi pencuci mulut setelah kamu memakan kuah yang gurih ditambah dengan lemak dari daging premium. Menu pencuci mulut yang dapat kamu nikmati diantaranya lava cake with vanila ice cream dan croffle with vanilla ice cream.

Seluruh varian menu yang dihidangkan kepada konsumen dapat kamu nikmati di restoran yang hadir di berbagai mal di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo dari BRI Makan di Shaburi

Agar makan makin hemat di Shaburi, bagi kamu pemegang seluruh Kartu Kredit BRI kecuali World Acces, Infinite, dan Corporate Card, ada promo khusus yang dapat kamu nikmati sebesar 20%.

Nah, promo itu tentu akan membuat pengalaman makan di Shaburi kamu menjadi lebih terjangkau dan menyenangkan, bukan? Untuk menikmati kelezatan dari santapan Shaburi, kamu perlu melakukan transaksi minimal sebesar Rp750 ribu. Promo ini berlaku setiap hari hingga 30 Juni 2024. Pastikan kamu mencatat syarat dan ketentuannya.

Jadi, tunggu apa lagi? #UntukPribadiTerpilih segera ajak keluarga, sahabat, atau pasanganmu untuk segera menikmati kelezatan santapan berbuka bersama. Dimana pun transaksinya, jangan lupa gunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI di EDC BRI untuk merasakan kemudahan bertransaksi.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DebitBRIPrioritas #DiskonBRI #MerchantBRI #KartukreditBRI

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.