Sukses

Cari Nasabah Baru, Bank Danamon Gandeng Central Park Mall

Kerja sama antara Danamon dan Central Park Mall bermakna strategis dalam meningkatkan awareness masyarakat tentang Danamon semakin kuat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan kerja sama dengan Central Park Mall, Jakarta. Dengan lokasi strategis yang dikelilingi perumahan, perkantoran, pertokoan, hotel, dan tempat usaha skala menengah ke atas, Central Park Mall ini merupakan mitra yang ideal untuk Danamon.

Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hafid Hadeli menjelaskan, kerja sama antara Danamon dan Central Park Mall bermakna strategis dalam meningkatkan awareness masyarakat tentang Danamon semakin kuat.

Momen dimulainya kerja sama ini pun tentunya akan memberikan keuntungan bagi nasabah Danamon, karena saat menyambut bulan suci Ramadan, kebutuhan masyarakat biasanya akan meningkat dan banyak orang akan menghabiskan waktunya di Mall bersama keluarga dan teman-teman. Kami optimistis kerja sama ini akan menjadi kolaborasi yang saling menguntungkan,” ucap dia dalam keterangan tertulis, Selasa (19/3/2024).

Assistant Marketing Communication & Relation GM Central Park Mall Silviyanti Dwi Aryati menambahkan, ekosistem bisnis di sekitar Central Park sangat lengkap, sehingga selalu menjadi daya tarik masyarakat di sekitar Jabodetabek dan luar daerah setiap hari.

“Kami percaya kolaborasi kami dengan Danamon akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap Central Park Mall sebagai kawasan yang memiliki daya tarik bagi masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya bersama teman, keluarga, maupun pasangan,” terang Silviyanti. 

Pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat ini masuk dalam lima besar mal yang banyak dikunjungi masyarakat Jakarta.

Pada saat hari kerja (weekdays) 2023, rata-rata jumlah pengunjung mal ini sekitar 100.000—110.000 orang  Sedangkan saat akhir pekan (weekend) jumlah pengunjung meningkat menjadi di atas 120.000 orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penawaran Menarik

Menurut Hafid, dengan tingkat kunjungan tersebut, kerja sama Danamon dan Central Park dapat menjangkau banyak Nasabah baru. Danamon berkesempatan untuk menempatkan logo dan visual branding di titik-titik strategis di area Central Park Mall ditambah dengan berbagai program dan promo menarik baik bagi nasabah baru maupun existing. Program-program promosional tersebut meliputi:

1. Ajukan Kartu Kredit Danamon JCB Precious:

Pengajuan Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang disetujui di tempat dengan approval satu menit pada periode Maret—April 2024 akan mendapatkan hadiah botol minum Hydro Flask dan travel e-voucher sebesar Rp 2 juta.

2. Buka Rekening Tabungan Danamon LEBIH PRO:

Nasabah yang membuka rekening Danamon LEBIH PRO dengan penempatan dana senilai Rp10 juta (Rp5 juta dalam bentuk deposito online dengan tenor mulai 3 bulan, Rp5 juta dalam bentuk saldo Tabungan), berkesempatan mendapatkan hadiah istimewa seperti Xiaomi Smart Band 8 Active.

 

3 dari 3 halaman

3. Belanja Menggunakan Kartu Debit, Kredit, Charge Danamon, dan QRIS D-Bank PRO:

Nasabah yang melakukan transaksi belanja menggunakan Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon di Central Park Mall pada 9 Maret — 30 April 2024 akan mendapatkan shopping voucher hingga Rp500 ribu.

Terdapat pula program Ramadan Shopping Marathon yang berlangsung pada 30 — 31 Maret 2024 pukul 17.00 – 00.00, di mana nasabah yang bertransaksi akan mendapatkan shopping voucher sebesar Rp1 juta. Bagi nasabah yang bertransaksi memakai QRIS D-Bank PRO, akan mendapatkan cashback senilai Rp20 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini