Sukses

Jadi Miss World 2024, Krystyna Pyszkova Bawa Pulang Hadiah Segini

Ajang Miss World 2024 telah mencapai puncaknya pada Sabtu (9/3/2024) di Mumbai, India. Kontes kecantikan terbesar di duni ini menobatkan Krystyna Pyszkova dari Republik Ceko menjadi Miss World 2024.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Miss World 2024 telah mencapai puncaknya pada Sabtu (9/3/2024) di Mumbai, India.

Kontes kecantikan terbesar di duni ini menobatkan Krystyna Pyszkova dari Republik Ceko menjadi Miss World 2024.

Kembali di India setelah 28 tahun absen, Miss World 2024 menjadi momen bersejarah. Sini Shetty sebagai perwakilan dari India tersingkir setelah berhasil masuk dalam delapan besar.

 

Sedangkan Audrey Vanessa yang menjadi perwakilan Indonesia masuk dalam 40 besar di antara 112 kontestan.

Hadiah Miss World 2024

 

Dikutip dari Marca, Minggu (10/3/2024), pemenang Miss World menjadi duta untuk berbagai kegiatan amal yang didukung oleh organisasi, seperti upaya kemanusiaan, inisiatif perawatan kesehatan, dan proyek pelestarian lingkungan.

Sepanjang masa pemerintahannya, ia sering bepergian, mempromosikan perdamaian dan niat baik antar negara sambil meningkatkan kesadaran dan dana untuk kegiatan amal.

Miss World juga akan mendapatkan USD 1 juta untuk membantu memulai karir kemanusiaan mereka dan mengubah kehidupan mereka saat mereka mulai menjadi salah satu suara paling berpengaruh di dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Krystyna Pyszkova

Pyszkova merupakan wanit berusia 24 tahun. Dia merupakan seorang model profesional yang memiliki tinggi badan 180 cm. Saat ini ia juga tengah mengejar dua gelar dalam bidang hukum dan administrasi bisnis.

Di luar kegiatannya dalam dunia pendidikan dan model, Pyszkova adalah pendiri Yayasan Krystyna Pyszko yang menginisiasi berbagai program sosial.

Program yang dijalankan salah satunya membuka sekolah bahasa Inggris untuk anak-anak yang kurang mampu di Tanzania, tempat dia menjadi sukarelawan.

Pyszkova juga punya ketertarikan yang besar pada dunia seni. Dia kerap menghabiskan waktu senggangnya untuk memainkan seruling transversal dan biola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.