Sukses

Tanya Sabrina, Solusi Mudah dan Cepat Siapin Kebutuhan Ramadan

Agar ibadah puasamu berjalan lebih khusyuk dan lancar, ada cara cepat untuk nyiapin semua kebutuhan Ramadan dan solusi praktisnya yaitu dengan Tanya Sabrina.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tinggal menghitung hari. Bulan yang paling ditunggu-tunggu umat muslim ini, pasti selalu memberi makna tersendiri. Makanya nggak jarang, ketika bulan Ramadan tiba, banyak orang yang mulai mempersiapkan berbagai kebutuhannya. 

Selain menyiapkan menu santap sahur, salah satu yang juga sering jadi pembahasan selama Ramadan bahkan kadang bikin bingung adalah mencari tempat buat buka puasa. Tapi sekarang, kamu nggak perlu bingung lagi buat memikirkan hal tersebut. 

Agar ibadah puasamu berjalan lebih khusyuk dan lancar, ada cara cepat untuk nyiapin semua kebutuhan Ramadan dan solusi praktisnya yaitu dengan Tanya Sabrina. Jadi, Sabrina sebenarnya merupakan chatbot yang dirancang memberi kemudahan dan kecepatan kepada kamu sebagai nasabah, dalam memenuhi berbagai kebutuhan perbankan mereka, terutama selama Ramadan. 

Pertanyaannya sekarang, bantuan yang diberikan Sabrina itu apa aja sih? Pastinya, Sabrina juga bisa kamu andalkan untuk mengakses segala layanan perbankan yang kamu butuhkan. 

Selain itu, kamu bisa mengandalkan Sabrina untuk menemukan lokasi merchant merchant BRI lewat Fitur Lokasi Merchant. Ini merupakan fitur terbaru Sabrina untuk dapat mengetahui lokasi merchant yang terdekat denganmu. 

Artinya, ketika menggunakan fitur lokasi merchant tersebut, Sabrina akan memberikan informasi lokasi seputar merchant terdekat di sekitarmu, mulai dari resto, supermarket, bahkan hotel, sehingga Ramadanmu bakal terasa lebih istimewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek di Sini, Cara Mudah dan Cepat Ketahui Lokasi merchant BRI

Sebagai Virtual Assistant BRI, Sabrina telah melayani jutaan pelanggan BRI sejak 2018. Buat kamu yang ingin berbincang dengan Sabrina, bisa dilakukan melalui WhatsApp ke nomor 0812 1214 017. Yup, cukup modal jempol, kamu sebagai nasabah bisa mengetahui berbagai macam merchant di banyak sektor seperti food & beverage, fashion, perhotelan, dan lain-lain hanya dengan mengetik kata kunci.

Cara mencarinya gampang kok! Jika kamu ingin mencari restoran terdekat, cukup ketik “Lapar”, saat mau belanja bulanan cukup ketik “Supermarket” atau saat ingin liburan seru ketik “Staycation”. Oh ya, jangan lupa untuk mengirim lokasi (share location) terkini ya, biar Sabrina bisa memberikan info merchant terdekat untuk pemenuhan kebutuhan informasi tersebut.

Selain itu, pencarian informasi juga bisa dilakukan dengan mengetik “Lokasi Merchant” dan share location terkini, maka Sabrina akan menampilkan informasi merchant terdekat berdasarkan kategori yang dipilih.

Supaya lebih mudah, silakan perhatikan beberapa langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui lokasi merchant:

  • Chat Sabrina melalui WhatsApp di 0812 1214 017
  • Lalu, silakan ketik apa yang sedang kamu butuhkan
  • Setelah itu, kirim share location terkini
  • Maka Sabrina akan memberikan informasi mengenai lokasi merchant terdekat.

Menariknya lagi, Sabrina hadir dengan persona baru yang lebih mirip manusia karena kepintarannya yang mengerti berbagai bahasa. Misalnya ketika kamu nge-chat Sabrina dengan kata “aku arep dahar” (artinya saya mau makan), maka Sabrina akan menginformasikan lokasi merchant makanan dan minuman terdekat di sekitar kamu. Selain Jawa, Sabrina juga memahami bahasa daerah lain seperti Sunda, Batak dan lainnya. 

Gimana, Sabrina sebagai Virtual Assistant dari BRI memang dapat diandalkan banget kan untuk persiapan jelang Ramadan? Jadi memang, kehadiran Sabrina untuk memenuhi kebutuhan kamu sebagai nasabah BRI, melalui layanan yang cepat, mudah dan terpercaya.

Yuk tambakan nomor official WhatsApp Business Account Sabrina di perangkatmu. Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai kebutuhan perbankan dan info lain tentang BRI serta promo lain, bisa Tanya Sabrina langsung di nomor WhatsApp 0812 1214 017.

 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.