Sukses

Bio Farma Buka Pendaftaran Mudik Gratis Lebaran 2024, Catat Rutenya!

Kegiatan mudik gratis Bio Farma ini merupakan bagian dari kegiatan dari Kementerian BUMN RI dan sinergi BUMN, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang akan mudik menuju kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta - Mudik Bersama BUMN dipastikan akan kembali digelar. Salah satu perusahaan yang sudah membuka pendaftaran adalah PT Bio Farma.

Bio Farma membuka pendaftaran Mudik Asik bersama BUMN 2024 dengan periode pendaftaran 1 - 15 Maret 2024 dengan catatan pendaftaran akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi. Kegiatan mudik bersama ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Bio Farma yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Direktur Utama Bio Farma Shadiq Akasya berharap dengan adanya program mudik gratis ini dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Idul Fitri.

“Bio Farma berharap dengan diadakannya kembali mudik gratis bersama BUMN pada tahun 2024 ini dapat membantu masyarakat berkumpul bersama keluarga di kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri," kata dia dalam keterangannya, Selasa (5/3/2024).

"Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bio Farma untuk selalu mendukung dan sebagai bentuk sinergi terhadap kegiatan BUMN untuk masyarakat. Kegiatan BUMN ini adalah bentuk dukungan dari BUMN untuk masyarakat dalam memberikan akses mudah dan kenyamanan untuk melakukan mudik bersama yang akan menuju kampung halaman dalam merayakan Idul Fitri," sambungnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan dari Kementerian BUMN RI dan sinergi BUMN, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang akan mudik menuju kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut seputar program Mudik gratis, dapat menghubungi Departemen TJSL PT Bio Farma (Persero) di nomor 081914475445 (Senin–Jumat, pukul 07.30–16.00 WIB) atau dapat mengirimkan email ke csr@biofarma.co.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute Mudik

Bio Farma akan memberangkatkan sebanyak 10 bis dengan 2 pilihan rute yaitu Rute Utara, Bandung - Exit Tol Brebes Barat (Brebes) - Exit Tol Adiwera (Tegal) - Exit Tol Bojong (Pekalongan) - Exit Tol Kandeman (Batang) - Exit Tol Kaliwungu (Kendal) - Exit Tol Krapyak 1 (Semarang) - Exit Tol Salatiga (Salatiga) - Exit Tol Colomadu (Boyolali) - Exit Tol Ngemplak (Solo) - Terminal Giri Adipura Wonogiri.

Kemudian, Rute Selatan, Bandung - Madjenang - Wangon - Jatilawang - Cilacap (Pertigaan Sampang) - Sumpiuh - Gombong - Kebumen - Kutoarjo - Purworejo - Wates - Kulon Progo - Terminal Giwangan Yogyakarta.

Pendaftaran “Mudik Asyik bersama BUMN 2024” dilakukan secara online melalui link bit.ly/MudikGratisBF2024 dengan menggugah beberapa dokumen yaitu Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Identitas Anak (KIA), dan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) yang diinput dengan format pdf,jpg, atau png.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini