Sukses

Setor Tunai di ATM BRI Kini Bisa Tanpa Kartu, Ini Caranya

Berbekal BRImo, sekarang setor tunai di ATM BRI bisa dilakukan tanpa kartu dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang makin modern dan teknologi berkembang pesat, banyak hal menarik yang berubah. Salah satunya urusan transaksi atau setoran tunai di ATM. Sekarang nggak zaman lagi bawa dompet tebal dan penuh kartu kemana-mana. Mengandalkan BRImo, aplikasi mobile milik BRI, kamu bisa melakukan setor tunai ke ATM tanpa kartu

Cara setorannya pun mudah, bebas ribet. Kamu juga nggak perlu panik lagi kalau kartunya ketinggalan. Cukup dengan aplikasi BRImo, kamu bisa setor tunai lebih cepat dan aman.

Tak hanya setor tunai di ATM BRI, aplikasi BRImo juga bisa digunakan untuk tarik tunai, transfer saldo, cek mutasi dan rekening, bayar tagihan dan transaksi lainnya.

Transaksi Cardless Semakin Disukai Anak Muda

Transaksi cardless atau transaksi tanpa kartu, kini semakin digemari dan banyak digunakan oleh masyarakat, khususnya generasi muda. Memang tidak aneh lagi, karena transaksi cardless menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan transaksi menggunakan kartu.

Melalui aplikasi BRImo kita bisa tarik tunai dan setor tunai di ATM tanpa perlu repot-repot bawa kartu debit.

Setor Tunai hingga Rp100 Juta per Hari

Keunggulan utama fitur ini adalah limit setor tunai yang besar, yaitu hingga Rp 100 juta per hari untuk nasabah private & prioritas dan untuk nasabah reguler sebesar Rp.30 juta. Ini tentu saja sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin melakukan setor tunai dalam jumlah besar, seperti pengusaha atau karyawan yang sering menerima pembayaran tunai.

Fitur setor tunai tanpa kartu di aplikasi BRImo ini merupakan solusi praktis dan inovatif bagi yang ingin melakukan setor tunai tanpa kartu.

Dengan limit yang besar dan proses yang mudah, fitur di aplikasi BRImo ini dapat membantu kita dalam mengelola keuangan dengan lebih efektif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Setor Tunai Tanpa dengan BRImo

Berikut ini langkah-langkah untuk setor tunai tanpa kartu di ATM BRI menggunakan aplikasi BRImo:

  1. Datangi ATM BRI terdekat.
  2. Login BRImo lalu masuk ke menu "Setor Tunai".
  3. Pilih "Rekening Sumber Dana".
  4. Masukkan PIN BRImo untuk mendapatkan Kode Akses.
  5. Pada mesin ATM BRI pilih menu "Transaksi Tanpa Kartu".
  6. Masukkan Kode Akses yang didapatkan dari aplikasi BRImo lalu tekan "Benar".
  7. Masukkan nomor HP yang terdaftar di akun BRImo.
  8. Masukkan uang yang akan disetor ke mesin ATM BRI.
  9. Tunggu transaksi setor tunai diproses.
  10. Tekan "Setor" makan transaksi setor tunai berhasil.

BRImo, solusi praktis dan inovatif untuk setor tunai tanpa kartu dengan limit hingga Rp 100 juta per hari. Kelola keuanganmu dengan lebih mudah dan efektif bersama BRImo! Download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.