Sukses

Mendag: Kampanye Sudah Selesai, Mari Saling Menyayangi Lagi

Mendag juga berharap mudah-mudahan pemilu bisa berjalan damai dan setelah ini semuanya bisa bersatu.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan berharap isu-isu kecurangan bisa diakhiri. Mendag menjelaskan semua bisa melihat pemilu sangat terbuka, jujur, dan adil.

“Ada isu curang, nggak mungkin, gimana caranya curang. Kalau ada yang maupun saya kira nggak akan bisa di zaman seperti ini,” kata Zulkifli kepada wartawan usai pencoblosan di kawasan Jakarta Timur, Rabu (14/2/2024). 

Mendag juga berharap mudah-mudahan pemilu bisa berjalan damai dan setelah ini semuanya bisa bersatu. 

“Silang sengketa kita akhiri, kampanyekan sudah 4 hari selesai. Sekarang kita berangkulan saling menyayangi satu sama lain,” jelas Zulkifli. 

Dukung Prabowo-Gibran

Mendag optimistis pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Bukan hanya itu, dia juga menuturlan PAN akan mendapatkan suara double digit.

"Insyaallah hari ini rakyat akan mendapatkan keputusannya dan harapan saya tentu setelah ini kita selesai sehingga nanti bulan puasa bisa bareng-bareng, nggak ada gimana lagi sekali putaran selesai. (Untuk PAN) Insyaallah 2 digit ya, tembus," pungkas Zulkifli Hasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyoblos di TPS 179 Cipinang, Mendag Pakai Baju Biru Langit

Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan mengenakan setelan kemeja biru dan celana hitam saat datangi TPS untuk melakukan pencoblosan, Rabu, 14 Februari 2024.

Tak sendirian, Mendag bersama istrinya, Soraya Mohamad Ali dan keluarganya juga kompak mengenakan pakaian berwarna biru. 

Tanpa menggunakan kendaraan, Zulhas tiba di TPS sekitar pukul 10.00 WIB. Lokasi TPS tidak jauh dari kediaman Zulhas yaitu TPS 179 di Jalan Cipinang Muara RT 2 RW 16, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara. 

Di lokasi TPS Pemilu 2024, Zulhas dan keluarga sempat menyapa para warga, mulai dari ketua RT, RW, hingga petugas keamanan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini