Sukses

Erick Thohir Pamer Dua Jari Usai Nyoblos di TPS 17 Tebet

Menteri BUMN Erick Thohir telah menggunakan hak suaranya dalam gelaran Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 ini.

Liputan6.com, Jakarta Menteri BUMN Erick Thohir telah menggunakan hak suaranya dalam gelaran Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 ini. Erick Thohir turut didampingi oleh keluarganya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan.

Erick Thohir bersama istrinya Elizabeth Thohir, serta beberapa anaknya tiba di TPS 17 Tebet sekitar pukul 08.30 WIB. Dia datang mengenakan baju santai dengan dominasi warna biru.

"Sama keluarga besar, anak saya ada empat, tiga sudah di Indonesia, sudah kerja, satu masih kuliah di luar negeri. Kemarin di luar negeri juga sudah nyoblos," kata Erick di TPS 17, di SDN Kebin Baru 05, Jalan Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Pilihan Erick Thohir

Usai melakukan pencoblosan, Erick memberikan bocoran Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang dipilihnya. Meski tak berbicara banyak, dia hanya menunjukkan simbol dua jari.

"Kalau pilihannya, sudah tahu lah siapa," kata Menteri BUMN sambil menunjukkan simbol 2 jari di tangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.