Sukses

Incar Milenial, Kota Podomoro Tenjo Kenalkan Hunian Baru dengan Angsuran Rp 1,8 Juta

Saat ini tren permintaan properti oleh generasi milenial tengah mengalami lonjakan.

Liputan6.com, Jakarta Generasi milenial kini menjadi incaran para pengembang properti. Seperti pengembang Kota Podomoro Tenjo, yang kembali mengenalkan hunian dan tempat usaha bagi generasi milenial di wilayah Tenjo,Kabupaten Bogor.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo, Zaldy Wihardja menjelaskan peluncuran properti ini merupakan respon pengembang, atas permintaan hunian dan tempat usaha yang terus meningkat di wilayah barat Jakarta seperti Serpong, Tangerang, hingga Tenjo.

Merespon kondisi market tersebut, Kota Podomoro menghadirkan Millennial’s Home yang mulai dijual dari harga Rp 220 juta dengan angsuran 1,8 jutaan.

“Harga lahan di Tenjo yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan wilayah sekitar menjadikannya sangat menarik bagi konsumen end user maupun investor. Dengan kenaikan harga tahunan yang cukup signifikan, Kota Podomoro Tenjo akan menjadi aset investasi yang berharga bagi pemiliknya,” jelas Zaldy.

Saat ini tren permintaan properti oleh generasi milenial tengah mengalami lonjakan. Berdasarkan riset perusahaan teknologi yang menyebutkan bahwa sejak tahun 2022 hingga semester I-2023, minat generasi milenial dalam membeli rumah tapak mencapai 64,4%.

“Posisi yang sangat dekat dengan fasilitas di Kota Podomoro Tenjo ini akan memudahkan penghuni untuk memenuhi segala kebutuhannya,” kata Zaldy.

Untuk memudahkan aksesibilitas penghuni dari Tenjo menuju Jakarta maupun sebaliknya, Kota Podomoro Tenjo tengah membangun Grand Transit Oriented Development (TOD), yang diapit dua stasiun sekaligus yakni Stasiun Tigaraksa dan Stasiun Tenjo. Fasilitas tersebut ditargetkan mulai beroperasi pada tahun ini. 

“Hadirnya Grand TOD pastinya semakin menarik minat generasi milenial untuk membeli hunian di Kota Podomoro Tenjo karena seluruh area akan terkoneksi satu sama lain. Selain memberikan kemudahaan, keberadaan Grand TOD juga mendorong masyarakat mulai menerapkan gaya hidup baru yang ramah lingkungan dengan memaksimalkan transportasi massal untuk aktivitas harian seperti perjalanan ke tempat kerja,” ucap Zaldy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi usaha

Sering dengan bertumbuhnya jumlah penghuni di Kota Podomoro Tenjo, permintaan terhadap tempat usaha, area komersial juga meningkat. Zaldy melanjutkan Kota Podomoro Tenjo menyerap permintaan tersebut dengan menawarakan Ruko Lenzia, yang terletak di kawasan Cluster Deluxe.

Properti komersial tersebut ditawarkan dalam dua tipe, yakni 1 lantai dan 2 lantai multi konsep dan fasad, yang dijual dengan harga mulai dari Rp 500 juta.

“Hunian tapak Kota Podomoro Tenjo telah terjual lebih dari 5.500 unit dan jumlah ini akan terus berkembang seiring dengan peluncuran Millennial’s Home. Dengan bertambahnya area komersial ini, tentunya akan mempercepat roda perekonomian setempat,” kata Zaldy.

“Kota Podomoro Tenjo akan terus memenuhi kebutuhan konsumen melalui hunian dan fasilitas berkualitas yang terintegrasi dalam satu kawasan. Kami juga akan memperkuat peran sebagai katalisator perekonomian di wilayah Tenjo,” tutup Zaldy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.