Sukses

Cari Apartemen Bebas PPN di Jantung Kota Jakarta? Ini Bisa Jadi Pilihan

Semakin mahalnya harga rumah menjadikan sejumlah masyarakat memilih untuk membeli apartemen di sekitar Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Lagi cari hunian di jantung kota Jakarta? Semakin mahalnya harga rumah menjadikan sejumlah masyarakat memilih untuk membeli apartemen di sekitar Jakarta.

Apartemen Green Pramuka City, menjadi salah satu apartemen di Jakarta yang lokasinya terbilang strategis. Terbaru mereka meluncurkan promo baru bagi para konsumen yang ingin memiliki hunian di kawasan Jakarta Pusat. Promo baru ini diluncurkan menjelang perayaan HUT Mal Green Pramuka Square yang ke 7 tahun.

Head of Communications GPC, Lusida Sinaga menerangkan bahwa peluncuran promo terbaru GPC ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara perayaan HUT Mal Green Pramuka Square yang ke 7.

Menurutnya momentum kebahagiaan perayaan HUT ini juga perlu dirayakan oleh para konsumen yang ingin memiliki hunian di apartemen Green Pramuka City dengan fasilitas mal yang ada dibawahnya melalui promo terbaru GPC, free AJB dan BPHTB ditambah dengan program pemerintah free PPN 100%.

Lusida melanjutkan, promo free PPN 100% ini menjadikan pembeli sepenuhnya terbebas dari biaya PPN, dimana selama ini biaya PPN menjadi tanggungan pembeli apartemen. Sehingga, kedepannya pembeli jauh lebih mudah dalam melakukan pembelian unit apartemen di Green Pramuka City.

“Jadi beli unit apartemen di Green Pramuka City sudah free PPN 100%, pembeli tidak perlu bayar PPN lagi,” ungkapnya, Jumat (15/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayar Rp 10 Juta

Tidak hanya free PPN 100%, Green Pramuka City juga semakin memudahkan para calon pembeli apartemen dengan promo lainnya seperti; bayar 10 juta langsung proses bank, serta free DP.

“Kita berikan banyak kemudahan bagi pembeli dengan adanya berbagai macam promo ini, jadi pembeli tinggal pilih sendiri promonya begitupun dengan cara bayarnya,” bebernya.

Harga apartemen yang ditawarkan, menurut Lusida masih sangat terjangkau dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, jogging track dan lainnya serta aksesibilitas lokasinya yang strategis di pusat Jakarta, dilengkapi fully furnished.

Menurutnya apartemen untuk tipe studio dibandrol mulai dari Rp. 585 jutaan, tipe 2 bedroom mulai dari Rp. 700 jutaan, sementara cicilannya mulai dari Rp. 4 jutaan.

 

3 dari 3 halaman

Perayaan Nataru

Bagi para pembeli yang tertarik dengan penawaran promo ini, lanjutnya dapat segera menghubungi marketing galeri ataupun contact center Green Pramuka City, dan promo menarik ini hanya berlaku di bulan Desember.

Di tempat yang sama, Direktur Mal Green Pramuka Square Liza Monaliza menerangkan, dalam perayaan HUT mal yang ke 7 ini bersamaan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 mengusung tema Magical Christmas.

“Dengan bertambahnya usia mal Green Pramuka Square yang ke 7 ini, tentunya akan semakin berpengalaman dalam memberikan kemudahan dan kepuasan layanan bagi para pengunjung mal Green Pramuka Square maupun penghuni apartemen Green Pramuka City,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini